whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

7 Hadiah Tech Your Mom Will Absolutely Love

Tidak ada yang dapat Anda beli Mom untuk Hari Ibu yang akan membuatnya mencintaimu lebih dari yang sudah dilakukannya - tetapi itu tidak berarti Anda tidak boleh mencoba! Berikut adalah tujuh hadiah teknologi yang benar-benar keren untuk ibumu yang benar-benar keren.

Braven 570 Speaker Bluetooth

Apakah Ibu masih menggunakan teleponnya sebagai boombox? Biarkan dia mendengarkan dengan gaya dengan speaker Bluetooth yang ringkas, berwarna-warni, dan portabel, yang hadir dalam empat warna apik dan dapat berjalan hingga 10 jam dengan biaya tambahan.

Terkait: Braven 570

Galaxy Note 4

Saatnya untuk pensiun, ponsel tua Mom yang kecil dan lamban. Pembaruan yang ideal: Samsung Galaxy Note 4, yang menawarkan layar yang luas, kamera yang luar biasa, dan stylus bawaan untuk mencoret-coret semua daftar Mom.

Terkait: Samsung Galaxy Note 4

iPad Mini 3

Ibu mungkin mengatakan dia tidak membutuhkan tablet, tetapi dia perlu - dan sulit untuk mengalahkan campuran Mini dari portabilitas dan kepraktisan. Ini seperti komputer mini yang dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam dompet.

Terkait: iPad Mini 3

Kindle Paperwhite

Saatnya memberi ibu meningkatkan fiksi berbasis bubur kertas dan beralih ke e-reader, yang membuatnya lebih mudah untuk dibawa-bawa senilai satu tahun dari buku klub pemetik. Kindle Paperwhite dengan cahaya latar yang indah adalah juara yang tidak tertandingi di kelasnya.
Terkait: Kindle Paperwhite

Plantronics BackBeat Pro

Ketika Ibu membutuhkan waktu- keluar dari dirinya sendiri, bantu dia bersantai dengan set headphone utama. BackBeat Pro terhubung secara nirkabel melalui Bluetooth, beroperasi selama 24 jam dengan pengisian daya, dan dengan cerdas menjeda pemutaran ketika Mom memotongnya.

Terkait: Plantronics BackBeat Pro

Pebble Classic

Hari Ibu datang agak terlalu dini untuk mencetak jam tangan pintar Pebble Time yang baru, tetapi mengapa tidak memberikan ibu yang asli (dalam warna putih berkelas, tentu saja) sehingga dia dapat menikmati manfaat dari pendamping pergelangan tangan yang pintar, kan sekarang? Kemudian tingkatkan ke Waktu tahun depan.

Terkait: Pebble Classic

Spotify

Singkirkan kerepotan manajemen perpustakaan musik dari piring Mom dan memberinya langganan Spotify, layanan yang memberikan semua musik dunia, sesuai permintaan, ke telepon, tablet, atau PC-nya.

Terkait: Spotify

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101312763.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mendapatkan Audiobook Anda di Sudut

    The Nook adalah pembaca e-book yang tersedia dari rantai toko buku Barnes & Noble. Nook menyimpan bahan bacaan digital seperti buku dan majalah. Anda juga dapat mendengarkan buku audio di Nook, memungkinkan Anda untuk membaca dengan telingamu. Ini berarti tidak harus membawa buku yang berat saat

  • Bagaimana Akan Membiarkan iPhone Anda Dipengaruhi Umur Baterai?

    Membiarkan iPhone Anda dicolokkan ke sumber daya bisa seperti merampok Peter untuk membayar Paul. Apa yang Anda dapatkan dengan kepuasan dan kemudahan langsung yang mungkin Anda kehilangan dalam kesehatan dan daya tahan baterai jangka panjang. Anda dapat mengisi daya baterai dari dilema dan mengondi

  • Cara Menghubungkan Kindle ke Komputer Anda

    Perangkat Amazon Kindle Anda memungkinkan Anda membaca novel, buku non-fiksi, surat kabar, dan majalah terbaru dalam format digital yang nyaman dan siap dibawa kemana saja. Anda dapat membeli konten baru untuk Kindle di situs web Amazon. Setelah Anda membeli konten, Anda harus menghubungkan Kindle k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com