whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memindahkan Kontak Dari Outlook ke iPad

Jika Anda ingin memindahkan kontak Outlook ke iPad Anda, Anda memiliki dua pilihan yang tidak perlu menambahkan aplikasi tambahan apa pun di iPad Anda. Jika Anda menggunakan iCloud di PC, Anda dapat menggunakannya untuk menyalin kontak Anda ke iCloud, di mana mereka akan tersedia di iPad Anda. Pada Mei 2013, Apple memberi Anda penyimpanan gratis 5GB untuk iCloud saat Anda mendaftarkan iPad Anda. Atau, jika Anda menggunakan iTunes di PC Anda, Anda dapat menyinkronkan kontak Outlook Anda ke iPad menggunakan iTunes.

Menggunakan iCloud

Langkah 1
Unduh dan instal iCloud Control Panel untuk Windows (lihat Sumberdaya untuk tautan). Saat diminta, gunakan ID Apple dan kata sandi yang sama dengan yang Anda gunakan untuk mengatur iPad Anda.

Langkah 2
Luncurkan iCloud Control Panel di komputer Anda, pilih "Mail, Kontak, Kalender & Tugas Dengan Outlook, "dan kemudian klik" Terapkan. "

Langkah 3
Nyalakan iPad, ketuk ikon" Pengaturan ", pilih" iCloud, "dan kemudian aktifkan jika Anda belum mengaturnya. Gunakan ID Apple yang sama dengan yang Anda gunakan untuk mengatur iPad Anda.

Langkah 4
Ketuk sakelar "Kontak" dan nyalakan. Tekan tombol Rumah untuk kembali ke layar Beranda.
Luncurkan aplikasi "Kontak", lalu ketuk "Grup" untuk melihat semua grup kontak Outlook Anda. Pilih atau batalkan pilihan grup mana pun di layar ini dengan mengetuknya. Hanya grup terpilih yang muncul di aplikasi Kontak.

Menggunakan iTunes

Langkah 1
Unduh dan instal versi terbaru iTunes di komputer Anda. Saat diminta, masukkan ID Apple dan kata sandi yang sama yang Anda gunakan untuk iPad.

Langkah 2
Hubungkan iPad ke komputer Anda menggunakan kabel USB iPad. Pilih iPad di menu iTunes sebelah kiri, lalu klik tab "Info".

Langkah 3
Klik "Sinkronkan Kontak Dengan," lalu pilih "Outlook." Anda dapat memilih untuk menyinkronkan "Semua Kontak" atau "Grup yang Dipilih." Jika Anda mengklik "Grup yang Dipilih," Anda dapat mengklik grup yang ingin Anda selaraskan dengan iPad. Untuk memilih beberapa grup, tahan tombol "Ctrl" dan klik masing-masing grup.
Klik "Terapkan," lalu klik "Sinkronkan" agar kontak Outlook Anda disalin ke iPad.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPad yang menjalankan iOS 6.1 dan PC Windows menggunakan Outlook 2013. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311471.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mengunduh Kontak Saya Dari Gmail

      Gmail adalah layanan email yang populer. Fitur ekspor adalah salah satu alat penting yang memungkinkan Anda untuk mengekspor kontak Anda sebagai file CSV (nilai yang dipisahkan koma) dan mengunggahnya ke program email lain seperti Outlook Express. Itu akan menghemat waktu Anda mengetik ulang kontak

    • Cara Mengunduh Ulang Email Dari Server di Outlook Express

      Jika Anda adalah pengguna komputer yang sering menggunakan surel, seperti banyak orang lainnya, Anda mungkin sekali waktu secara tidak sengaja menghapus surel yang ingin Anda kembalikan. Ada kabar baik jika Anda adalah pengguna Outlook Express yang mengatur program untuk menyimpan pesan Anda di

    • Cara Menghapus Kontak Outlook.com

      Microsoft.com Outlook.com adalah layanan email berbasis web gratis. Sebelumnya bernama Hotmail, layanan ini menyediakan penyimpanan email tanpa batas selama jumlah email di akun Anda tidak tumbuh terlalu cepat. Layanan ini juga mencakup daftar kontak, kalender, dan integrasi dengan produk Micros

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com