whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memasukkan Koordinat di Navigon

Perangkat GPS Navigon Anda memberi Anda arahan ke hampir semua alamat bisnis atau tempat tinggal di Amerika Utara. GPS memungkinkan Anda untuk memilih tujuan dengan memasukkan alamat, memilih tempat menarik (POI) atau memasukkan koordinat lokasi. Memasukkan koordinat memungkinkan Anda mendapatkan petunjuk arah ke lokasi off-road atau tujuan yang tidak memiliki alamat fisik.

Langkah 1
Nyalakan unit Navigon dan ketuk "Tujuan Baru" di jendela Navigasi. Ketuk "Masukkan Alamat."

Langkah 2
Ketuk "Opsi" di jendela Alamat, lalu ketuk "Masukkan Koordinat."

Langkah 3
Masukkan derajat garis lintang dan bujur sebagai angka desimal. Mulailah entri Anda dengan tanda minus jika Anda ingin memasukkan derajat lintang selatan atau derajat barat bujur.

Langkah 4
Masukkan lintang dan bujur sebagai menit dan detik jika Anda lebih suka bukan input koordinat sebagai angka desimal. Ketuk ikon "Gelar" untuk memasuki derajat, tombol 'untuk memasukkan menit dan "tombol untuk memasukkan detik. Untuk mengubah garis lintang dari Utara ke Selatan, ketuk tombol" NS ". Saat memasukkan garis bujur, ketuk" EW "untuk ubah dari Timur ke Barat.

Langkah 5
Ketuk "Ya" atau "Tidak" untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fungsi Aktifkan MyRoutes. Alat ini, bila diaktifkan, akan menghitung beberapa kemungkinan rute dan memungkinkan Anda untuk pilih satu.
Ketuk "Navigasi" untuk mendapatkan petunjuk arah ke koordinat yang Anda masukkan, atau ketuk "Parkir" untuk menerima petunjuk arah ke tempat parkir dekat tujuan.

Kiat
Jika koordinat yang Anda masukkan berbaring di sistem jalan digital Navigon, GPS akan memandu Anda sejauh mungkin di jalan, lalu beralih ke mode Offroad.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311153.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Memprogram Pemindai Genggam

    Mempelajari cara memprogram pemindai genggam akan memungkinkan Anda untuk memasukkan frekuensi yang menarik bagi Anda di wilayah Anda. Anda dapat memasukkan patroli negara bagian, polisi setempat, frekuensi kota dan kabupaten, dan bahkan frekuensi yang digunakan oleh trek balap lokal Anda. Memprogra

  • Cara Memprogram Pemindai Polisi Digital

    Jika Anda memiliki pemindai polisi, Anda perlu tahu cara memprogramnya sehingga Anda dapat mendengarkan apa yang terjadi di sekitar Anda. Pemindai digital mudah diprogram dan yang Anda butuhkan hanyalah daftar frekuensi untuk lokasi spesifik Anda. Anda dapat membawa pemindai ke mana saja dan memprog

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com