whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mentransfer Garmin eTrex Track Files

Garis Garmin eTrex adalah serangkaian perangkat GPS genggam yang ringkas dan kasar yang ditujukan untuk hiking, geocaching, dan penggunaan off-road lainnya. ETrex Anda akan membuat titik lintasan pada interval yang ditentukan saat Anda mendaki atau bersepeda, berdasarkan waktu yang telah berlalu atau jarak yang Anda tempuh. Anda dapat menyimpan trek dan melacaknya nanti, atau membaginya dengan teman dan sesama penggemar.

Transfer Nirkabel
Dimulai dengan model eTrex 30 di akhir 2011, perangkat eTrex yang lebih baru dapat berbagi data secara nirkabel melalui protokol nirkabel ANT jarak pendek. Ini cepat dan mudah, dan dapat digunakan untuk bertukar data dengan perangkat genggam lain yang kompatibel dengan ANT. Gulir atau geser melalui menu pada setiap perangkat, lalu pilih opsi "Bagikan Nirkabel". Atur satu unit ke "Terima," dan kemudian tekan "Kirim" di yang lain. Menekan "Kirim" akan memunculkan menu yang mencantumkan Waypoint, Rute, Trek, dan Geocaches. Pilih "Trek," kemudian gulir daftar dan pilih poin yang ingin Anda transfer. Tekan "Kirim" pada unit pengirim, dan "Terima" lagi pada unit penerima.

eTrex ke PC
Ketika Anda kembali dari kenaikan Anda, Anda juga dapat mentransfer file trek dari eTrex ke Anda komputer. Unduh dan instal perangkat lunak BaseCamp gratis dari Garmin dari situs web perusahaan, jika Anda belum melakukannya. Hubungkan eTrex Anda ke komputer, menggunakan kabel USB yang disediakan. GPS, dan kartu SD-nya jika ada yang terpasang, akan muncul di panel di sebelah kiri layar Anda. Klik ikon GPS untuk melihat isinya, dan pilih data trek yang ingin Anda transfer. Pilih "Edit" dan "Kirim Ke ...," lalu pilih folder untuk data trek Anda. Klik "OK" untuk mentransfer data.

PC ke eTrex
Jika Anda memiliki file trek di komputer yang ingin Anda transfer ke eTrex atau milik orang lain, prosesnya hampir sama. Klik pada folder yang berisi data trek Anda, dan Anda akan melihat isinya muncul di bagian bawah panel di sebelah kiri layar Anda. Pilih data yang ingin Anda transfer, lalu klik menu "Edit" dan pilih "Kirim Ke ...". Kotak Select Destination terbuka, menunjukkan Perpustakaan Anda dan perangkat apa pun yang tersedia sebagai tujuan yang memungkinkan. Pilih perangkat Anda atau kartu SD-nya, dan klik "OK" untuk melakukan transfer.

Seret dan Jatuhkan
BaseCamp juga mendukung transfer data seret-dan-lepas. Untuk mentransfer dari folder di Perpustakaan Anda, klik folder tersebut untuk membuka daftar isinya. Tempatkan kursor mouse Anda di atas data yang ingin Anda transfer, lalu klik dan tahan tombol mouse Anda. Gerakkan mouse ke ikon untuk eTrex Anda dan lepaskan tombol. Teknik ini juga berfungsi untuk mentransfer data dari eTrex Anda ke PC. Klik ikon eTrex atau kartu SD-nya dan temukan trek yang ingin Anda transfer. Klik dan seret ke folder yang sesuai di Perpustakaan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311055.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mentransfer File Zip Dari Desktop PC ke SD Card

    File zip adalah folder terkompresi yang memungkinkan Anda untuk membuat file besar lebih kecil secara substansial sehingga lebih portabel. Mentransfer file Zip ke kartu SD adalah cara yang bagus untuk membawa file multimedia, spreadsheet, atau gambar yang besar ke mana pun Anda pergi. Karena port SD

  • Cara Mentransfer File Besar ke Hard Drive Eksternal

    Hard drive eksternal adalah perangkat penyimpanan portabel yang populer karena memungkinkan Anda untuk mencadangkan file seperti dokumen, musik dan video, dan mentransfer file dari satu komputer ke komputer lain. Sementara hard drive eksternal bervariasi dalam kapasitas penyimpanan, mereka ideal

  • Cara Mentransfer DVR ke CD

    Perekam video digital adalah perangkat yang berguna untuk menyimpan dan menyimpan video. Mereka memiliki ruang terbatas dan kadang-kadang, beberapa konten mungkin perlu ditransfer ke jenis media lain --- seperti CD yang dapat direkam. Prosesnya agak memakan waktu tetapi tidak sulit. Siapa pun yang d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com