whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Black Blotches Dengan Layar Putih pada Kindle

Garis Amazon Kindle pembaca e-book menggunakan jenis tampilan khusus yang disebut E Ink, yang terdiri dari ribuan sel kecil dengan partikel pigmen di dalamnya. Biasanya, impuls listrik dari pembaca memindahkan partikel-partikel ini, menerangi dan menggelapkan setiap piksel untuk menampilkan teks dan grafik. Jika Kindle Anda mengembangkan bercak hitam pada layar yang mengganggu pembacaan Anda, Anda mungkin memiliki masalah yang memerlukan layanan atau penggantian.

Stuck Pixel
Salah satu sumber umum dari bercak hitam ini macet pixel. Kadang-kadang, sebuah sel mungkin tidak menanggapi perintah Kindle, dan akan tetap gelap ketika itu harus jelas, atau tetap kosong ketika harus mengisi. Di lain waktu, seluruh baris piksel mungkin tidak diperbarui dengan benar, dan layar Anda mungkin menyimpan sedikit grafik dari screen saver. Seringkali, Anda cukup maju atau mundur halaman untuk memaksakan penyegaran layar dan secara otomatis memperbaiki masalah. Jika ini tidak berhasil, menekan "Alt-G" pada keyboard akan memicu penyegaran layar. Jika ini tidak memperbaiki piksel yang macet, Anda mungkin perlu mengulangi proses ini beberapa kali untuk mengembalikan fungsionalitas.

Mengatur Ulang
Jika piksel yang macet menolak untuk menyelesaikan sendiri, Anda dapat mencoba mengatur ulang perangkat. Menu Pengaturan memiliki opsi untuk mengatur ulang Kindle Anda; Anda juga dapat menahan tombol power /reset selama 30 detik untuk melakukan hard reset. Anda juga dapat mencoba mengatur ulang Kindle ke default pabrik melalui menu Pengaturan, meskipun ini akan menghapus file pribadi yang Anda miliki di perangkat dan memaksa Anda untuk mengunduh ulang buku-buku Anda dari penyimpanan cloud Amazon.

Kerusakan Fisik
Jika pengaturan ulang tidak menyelesaikan masalah, atau jika sebagian besar layar tidak merespons, itu mungkin akibat kerusakan fisik. Tekanan pada layar dapat menyebabkan sel retak, membuat noda besar dan membuat layar tidak dapat digunakan. Untuk mencegah kerusakan jenis ini, simpan Kindle Anda di dalam case pelindung saat tidak digunakan, dan berhati-hatilah saat membawa Kindle Anda dalam dompet atau tas untuk mencegah kerusakan tekanan.

Layanan Garansi
Jika Kindle Anda layar menurun ke titik di mana itu mengganggu kesenangan membaca Anda, Anda mungkin dapat membuatnya diservis atau diganti. Kindle dikirimkan dengan garansi terbatas satu tahun, tetapi bahkan di luar garansi atau dalam kasus kerusakan yang tidak tercakup, Anda mungkin dapat membeli Kindle yang diperbaharui sebagai pengganti harga diskon. Hubungi Amazon untuk menentukan opsi penggantian atau perbaikan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310987.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengedit Metadata di Kindle

    Metadata adalah tulang punggung organisasi Kindle Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mengurutkan perpustakaan ebook Anda berdasarkan penulis atau genre dan membantu Anda menemukan buku-buku tertentu jika Anda memiliki perpustakaan ebook besar. Karena penerbit ebook yang berbeda menggunakan format met

  • Cara Menghapus Bilah Hitam di Layar Lebar

    Menonton film berkotak surat dapat bervariasi dalam lebar layar tergantung pada jenis TV yang Anda miliki. TV analog akan membuat bilah hitam yang Anda lihat di bagian atas dan bawah layar terlihat lebih jelas. Pada TV hi-def 16: 9, masalahnya tidak terlalu buruk, tergantung pada rasio aspek fil

  • Dapatkah Anda Berselancar di Internet dengan Kindle?

    Kindle, e-reader yang diproduksi oleh Amazon, adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal selain membaca e-book. Semua model Kindle dapat mengakses Internet. Konektivitas ini membuat pengunduhan buku, aplikasi, dan konten lainnya menjadi mudah dan mudah. Fitur ini, ber

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com