whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengabjadkan Aplikasi di iPad

Saat Anda pertama kali mendapatkan iPad, Anda mungkin tidak pernah membayangkan bahwa Anda akan membangun halaman dan halaman aplikasi dengan sangat cepat. Semua ikon aplikasi tersebut dapat menjadi tidak teratur dan membingungkan ketika mereka tidak berada dalam jenis pesanan tertentu. Namun, Anda dapat dengan mudah mengabjadkan aplikasi iPad Anda dengan beberapa perubahan pada menu Pengaturan, dan kemudian memindahkan aplikasi default secara fisik.

Langkah 1
Sentuh ikon "Pengaturan" dari layar beranda iPad Anda.

Langkah 2
Sentuh "Umum," lalu gulir ke bawah ke opsi terakhir, "Atur Ulang."

Langkah 3
Ketuk "Atur Ulang," diikuti oleh "Atur Ulang Layar Beranda" Layout. " Semua aplikasi yang telah Anda tambahkan ke iPad Anda sejak pembeliannya sekarang akan muncul dalam urutan abjad mengikuti 11 aplikasi default iPad.

Langkah 4
Sentuh yang pertama dari 11 aplikasi default iPad, sambil menahan Anda jari ke bawah sampai semua aplikasi mulai bergetar.

Langkah 5
Gerakkan jari Anda, dengan aplikasi di bawahnya, ke tempat yang tepat dalam urutan abjad dalam semua aplikasi, lalu lepaskan ketika aplikasi ditempatkan dengan benar

Langkah 6
Letakkan jari Anda di aplikasi berikutnya dalam daftar aplikasi default, ulangi proses pemesanan ulang alfabet hingga masing-masing dari 11 aplikasi default telah ditempatkan dengan benar.
Tekan tombol Tombol "Beranda" setelah semua 11 aplikasi default dipesan ulang berdasarkan abjad. Semua ikon aplikasi akan berhenti bergetar, menandakan bahwa pesanan mereka sekarang berubah.

Peringatan

  • Ke-11 aplikasi default yang muncul pertama kali di layar iPad Anda bahkan setelah pemesanan ulang secara alfabet dari aplikasi lain. tidak akan terpengaruh oleh perubahan ini. Namun, Anda dapat menggunakan pemesanan ulang manual standar untuk memindahkannya ke urutan abjad bersama dengan semua aplikasi lain jika Anda ingin melakukannya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310779.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menggambar di iPad

      Apakah Anda seorang seniman profesional yang ingin menjelajahi media baru, atau seorang siswa dengan waktu luang di antara kelas, Apple iPad memiliki berbagai aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat sketsa potret. , mencoret-coret atau membuat komik digital Anda sendiri. Seperti halnya media

    • Cara Memuat Perangkat Lunak ke iPad Saya

      Perangkat lunak bekerja berbeda di iPad dibandingkan dengan komputer desktop atau laptop. Alih-alih menginstal perangkat lunak dari cakram atau mengunduhnya dari situs pengembang perangkat lunak di Internet, semua perangkat lunak untuk iPad berasal dari App Store kecuali sistem operasi dasar. An

    • Cara Menyembunyikan File di iPad

      Sistem operasi iPad tidak menyertakan metode untuk menyembunyikan file. Untuk melindungi gambar, dokumen, atau file lain, Anda memerlukan aplikasi tambahan. Aplikasi file yang aman umumnya membutuhkan biaya pembelian satu kali yang kecil, tetapi beberapa dolar adalah harga kecil untuk melindungi fil

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com