whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuka Kunci Kindle

Garis Amazon Kindle mencakup beberapa perangkat e-reader dan komputer tablet, yang disebut Kindle Fire. Saat Anda menyalakan Kindle atau tidak menggunakannya dalam waktu lama, perangkat akan beralih ke mode Tidur. Saat dalam mode Tidur, perangkat terkunci dan Anda tidak dapat menavigasi e-reader atau tablet. All Kindle menggunakan tombol daya untuk membangunkan perangkat dari mode Tidur, tetapi tombol daya tidak semuanya berada di tempat yang sama, berbeda dengan model Kindle.

Langkah 1
Geser dan lepaskan saklar daya di bagian bawah Kindle Anda untuk membangunkannya dari tidur. Menggeser sakelar lagi akan membuat perangkat kembali tidur.

Langkah 2
Lihat di bagian atas Kindle Anda jika Anda tidak dapat menemukan sakelar daya di bagian bawah. Beberapa model, seperti Kindle DX, memiliki saklar daya di bagian atas perangkat. Pengoperasian sama seperti pada Kindle lainnya, geser sakelar untuk membangunkan perangkat.
Tekan tombol daya di bagian bawah Kindle Fire Anda untuk membangunkannya dari tidur. Tidak seperti Kindle e-reader, tablet Kindle Fire memiliki tombol power dan bukan saklar geser. Jika layar masih terkunci, geser satu jari melintasi layar dari kanan ke kiri untuk membuka kunci.

Tips
Jika Kindle Anda dilindungi kata sandi, Anda harus memasukkan kata sandi setelah membangunkan perangkat. Untuk mengaktifkan kata sandi, buka layar Pengaturan dan pilih "Aktifkan" di sebelah Kata Sandi Perangkat.
Gunakan kontrol orang tua untuk mengunci Kindle dan mencegah aktivitas tertentu, seperti browsing Web, akses Kindle Store, dan akses Arsip. Atur kontrol orangtua di Menu Pengaturan dengan menavigasi ke entri Kontrol Orang Tua dan pilih "Atur."

Peringatan

  • Jika Anda lupa kata sandi atau kode kontrol orang tua, satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali akses adalah dengan mengatur ulang Kindle ke pengaturan pabrik dengan memasukkan "resetmykindle" sebagai kata sandi .


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310751.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mendengarkan Musik MP3 di Kindle

      Jika Anda menikmati mendengarkan musik saat Anda membaca buku, Amazon Kindle Anda menjadi sedikit lebih diperlukan. Setiap model Kindle - dengan pengecualian Kindle Fire - akan memungkinkan Anda mengunduh file MP3 ke perangkat secara manual dan memutarnya dengan pemutar MP3 bawaan. Kindle Fire m

    • Cara Membaca Email di Kindle

      Kindle adalah e-reader elektronik yang dibuat dan dijual oleh Amazon.com. Sebagian besar orang tahu bahwa mereka dapat menggunakan Kindle mereka untuk mengunduh dan membaca buku dan menelusuri konten di beberapa halaman Web favorit mereka, tetapi banyak orang mungkin tidak menyadari bahwa mereka dap

    • Cara Mengedit Metadata di Kindle

      Metadata adalah tulang punggung organisasi Kindle Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mengurutkan perpustakaan ebook Anda berdasarkan penulis atau genre dan membantu Anda menemukan buku-buku tertentu jika Anda memiliki perpustakaan ebook besar. Karena penerbit ebook yang berbeda menggunakan format met

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com