whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghubungkan iPad ke iPhone Melalui Bluetooth Tethering

Hotspot Pribadi adalah fitur iPhone yang mengubah ponsel menjadi router portabel atau hotspot seluler untuk pengguna perangkat Apple iOS yang sebaliknya tidak memiliki akses ke Wi- Fi. Fitur ini menggunakan teknologi Bluetooth untuk membangun konektivitas. Penambatan Bluetooth bermanfaat untuk kesederhanaannya dan kapasitasnya untuk bertindak sebagai hotspot untuk setidaknya dua perangkat iOS. Kekurangannya berkisar pada bandwidth dan biaya. Bandwidth umumnya berjalan antara 1 hingga 4 megabit per detik (Mbps) tergantung pada jaringan seluler. Ini artinya jika dibandingkan dengan 30 Mbps yang Anda dapatkan menggunakan koneksi Wi-Fi. Juga, sebagian besar operator seluler menganggap fitur tethering sebagai paket terpisah. Terlepas dari kekurangannya, tethering Bluetooth tetap menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang membutuhkan akses siap saat bepergian.

Langkah 1
Aktifkan fitur Personal Hotspot di iPhone. Pilih "Pengaturan," ketuk "Umum" dan pilih "Jaringan." Ketuk "Personal Hotspot," atau "Internet Tethering" untuk iPhone 3G, dan geser saklar ke "ON." Ketuk "Aktifkan Wi-Fi" jika kotak dialog muncul dan jika Anda ingin mengaktifkan penambatan melalui koneksi Wi-Fi. Kembali ke layar Umum.

Langkah 2
Pastikan pengaturan [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) telah diaktifkan. Geser sakelar di bawah Bluetooth ke "Aktif" jika dinonaktifkan. Keluar dari aplikasi Pengaturan di iPhone.

Langkah 3
Pastikan pengaturan Bluetooth telah diaktifkan di iPad. Pilih "Pengaturan." Ketuk ikon "Umum" di sisi kiri layar dan ketuk "Bluetooth" seperti yang muncul di sisi kanan. Geser sakelar ke "Aktif."

Langkah 4
Biarkan iPad memindai iPhone yang mendukung Bluetooth. Ini mungkin memerlukan lebih dari satu percobaan. Ketuk entri iPhone di bawah daftar Perangkat ketika tampaknya terhubung.
Verifikasi bahwa PIN enam digit di iPad dan iPhone sama, lalu ketuk "Pasangkan" untuk memulai koneksi. Perangkat terhubung ketika ikon dua rantai muncul di sebelah bilah status di sudut kiri atas layar perangkat.

Tips
Jika iPad tidak secara otomatis terhubung setelah masuk ke mode tidur, sambungkan kembali ke iPhone di aplikasi Pengaturan atau periksa koneksi Hotspot Pribadi di iPhone.
Juga, aktifkan Roaming Data di bawah bagian Jaringan dari aplikasi Pengaturan jika Anda berencana untuk menggunakan tethering di luar zona jangkauan seluler Anda. Beberapa paket layanan dikenakan biaya tambahan untuk roaming.

Peringatan

  • Bergantung pada operator seluler Anda, panggilan masuk atau keluar dapat mengganggu koneksi tertambat Anda. Anda dapat menyambung kembali setelah panggilan Anda selesai.
  • Juga, Personal Hotspot tidak boleh digunakan untuk menggantikan Wi-Fi jika koneksi Wi-Fi sudah ada. Menggunakan Bluetooth secara eksklusif dapat meningkatkan masa pakai baterai perangkat Apple Anda, tetapi itu juga dapat menyebabkan biaya tambahan jika penggunaan data Anda melebihi batas data yang ada.
  • Memasangkan melalui Bluetooth tidak akan berfungsi jika tethering dinonaktifkan.

    Item yang akan Anda butuhkan

  • Paket penataran dengan operator seluler (AT&T, Verizon atau Sprint)
  • iOS 4.3 atau lebih tinggi yang diinstal pada iPad atau iPhone 3G atau lebih tinggi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310704.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

      Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

    • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

      Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

    • Cara Menghubungkan Scala Rider ke iPhone

      Scala Rider adalah headset BlueTooth yang Anda pasang pada helm sepeda motor Anda sehingga Anda dapat membuat dan menerima panggilan telepon saat Anda sedang mengendarai. Headset ini cocok di hampir semua 3/4 helm sepeda motor dan sepenuhnya terlindung dari cuaca. Scala Rider sepenuhnya kompatib

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com