whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memindahkan Foto dari iMac ke iPad

Memindahkan foto dari folder dan aplikasi seperti iPhoto dan Bukaan di iMac ke iPad Anda memungkinkan Anda menikmati kenangan favorit melalui tayangan slide dan membaginya dengan keluarga dan teman melalui pesan multimedia dan email. Memindahkan foto dari Mac ke iPad memerlukan iTunes, pemutar media default yang digunakan untuk mengelola media di perangkat Apple. Selama iTunes dan iPad menggunakan akun ID Apple yang sama, mentransfer foto ke perangkat Anda mudah.

Langkah 1
Hubungkan iPad Anda ke komputer dan [luncurkan iTunes] (https: //itstillworks.com/13579467/how-to-launch-itunes) jika tidak diluncurkan secara otomatis. Jika diminta, ikuti petunjuk yang dipandu untuk menginstal versi terbaru dari iTunes.

Langkah 2
Klik iPad Anda di daftar "Perangkat" yang terletak di panel kiri di iTunes dan klik tab "Foto" di atas jendela iTunes utama.

Langkah 3
Klik kotak centang "Sinkronkan Foto dari" dan klik panah drop-down. Pilih "iPhoto" atau "Bukaan" untuk mentransfer foto dari aplikasi ini ke iPad Anda. Klik tombol radio "Semua foto, album, Acara, dan Wajah" untuk mentransfer seluruh perpustakaan foto dan album dari aplikasi yang dipilih ke iPad Anda. Klik tombol radio "Album, Acara, dan Wajah yang Dipilih, dan secara otomatis sertakan" tombol radio untuk secara manual memilih konten yang akan ditransfer ke iPad Anda. Klik kotak centang di sebelah album dan acara yang akan disinkronkan ke perangkat Anda.

Langkah 4
Klik folder "Gambar" dari kotak tarik-turun "Sinkronkan Foto dari" untuk mentransfer foto dari folder di Mac Anda ke iPad Anda. Klik kotak centang "Pilih Folder" dan kemudian pilih folder yang berisi foto-foto.
Klik tombol "Terapkan" untuk memulai transfer. Tunggu transfer selesai dan kemudian klik tombol "Keluarkan" di sebelah daftar iPad Anda di bawah Perangkat. Tutup iTunes dan lepaskan kabel USB.

Tip
Mac menyelaraskan format gambar berikut dari perpustakaan iPhoto ke iPad Anda: JPG, JPEG, TIFF, PICT, GIF, PNG, JPG2000 atau JP2, PSD, SGI dan BMP.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310696.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mentransfer Dari PC ke iPad

    Apple iPad menyimpan berbagai informasi, seperti kontak, kalender, musik, dan video. Karena iPad dapat menyimpan banyak file yang berbeda, Anda dapat mentransfer jenis file yang sama dari komputer Anda ke iPad Anda melalui iTunes. iTunes adalah pemutar media dan program pengelola file yang dilengkap

  • Cara Memindahkan Pesan Dari Tempat Sampah ke Kotak Masuk

    Hampir semua aplikasi email berisi folder yang disediakan untuk pesan Anda yang dibuang. Ini sangat berguna untuk email yang Anda hapus secara tidak sengaja. Proses untuk memindahkan pesan dari tempat sampah Anda ke folder kotak masuk relatif mudah di sebagian besar aplikasi. Outlook Langka

  • Cara Mentransfer Video Dari Komputer ke iPad

    iPad adalah komputer tablet yang dilengkapi Internet dan multimedia yang dirancang dan dibuat oleh Apple, yang memungkinkan Anda untuk membeli, menyewa, dan mengunduh video langsung dari toko iTunes online. Anda juga dapat mentransfer file video format MP4 yang ada ke iPad dari komputer untuk di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com