whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengatur Ulang Kindle DX Secara Manual

Anda mungkin perlu mengatur ulang pembaca e-book Kindle DX Anda jika mengalami masalah. Pada tanda pertama masalah, coba mulai ulang perangkat. Jika ini tidak menyelesaikan masalah, Anda memiliki dua opsi untuk mengatur ulang: reset saklar daya, yang mempertahankan semua data Anda, atau reset default pabrik, yang menghapus semua buku elektronik, buku audio dan data lain yang telah Anda simpan di perangkat.

Mulai ulang

Langkah 1
Tekan tombol “Home” dari Kindle DX.

Langkah 2
Tekan tombol “Menu”.

Langkah 3
Tekan pengontrol 5-arah perangkat untuk menyorot “Pengaturan,” lalu tekan pusat pengontrol untuk memilih opsi ini.
Tekan tombol “Menu” sekali lagi dan pilih “ Opsi Restart ”. Kindle DX dihidupkan ulang.

Reset Sakelar Daya

Langkah 1
Cabut kabel daya Kindle DX.

Langkah 2
Geser dan tahan "Daya" beralih selama 15 detik.
Lepaskan tombol “Daya”. Kindle me-reset sendiri dan restart. Jika Anda masih mengalami masalah dengan perangkat, buka bagian berikutnya.

Reset Default Pabrik

Langkah 1
Tekan tombol "Home" dari Kindle DX.
< h4> Langkah 2
Tekan tombol “Menu”. Tekan pengontrol 5-arah perangkat untuk menyorot "Pengaturan," dan kemudian tekan pusat pengontrol untuk memilih opsi.
Tekan tombol "Menu" sekali lagi, tekan pengontrol untuk menyorot "Atur Ulang ke Default Pabrik," dan kemudian tekan pusat pengontrol untuk memilihnya. Kindle DX me-reset sendiri ke pengaturan default pabrik.

Tip
Jika Anda mengatur ulang Kindle DX ke pengaturan default pabrik, Anda dapat mentransfer item yang dibeli sebelumnya dengan mengunduhnya sekali lagi secara gratis dari Amazon atau dengan menyalinnya kembali dari komputer Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310572.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menambahkan Mobi ke Kindle

    Saat Anda membeli e-book dari toko buku Amazon.com menggunakan Kindle Anda, file tersebut disediakan dalam format berpemilik yang mendukung opsi lisensi penulis dan perlindungan manajemen hak digital (DRM). Kindle juga dapat menerima e-book dalam format lain, termasuk file dalam format MOBI Pemb

  • Cara Mengatur Ulang Kartu SD

    Kartu Secure Digital (SD) dirancang sebagai perangkat penyimpanan flash, menawarkan transfer data cepat dengan kebutuhan daya rendah. Kartu SD digunakan dalam kamera digital, kamera video, pemutar MP3, ponsel pintar, dan perangkat lainnya. Kartu ini kompatibel secara luas di banyak sistem operasi, d

  • Cara Menyorot pada PC Kindle

    Perangkat lunak Kindle Amazon memungkinkan PC untuk berinteraksi dengan perangkat baca portabel dengan nama yang sama. Meskipun tujuan utama dari perangkat lunak PC Kindle adalah untuk mentransfer buku ke pembaca Kindle, beberapa pengguna telah mengetahui fakta bahwa perangkat lunak Kindle menam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com