whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apakah Anda Membutuhkan Wi-Fi untuk Membaca Buku di Kindle?

Amazon Kindle adalah e-reader yang memungkinkan pengguna membaca dan menyimpan ribuan buku digital pada satu perangkat. Karena konten Kindle adalah digital dan terhubung ke akun Amazon pengguna, melakukan banyak fungsi yang diperlukan pada Kindle, seperti mengunduh buku dan menyinkronkan nomor halaman, memerlukan koneksi Internet. Kindle menggunakan Wi-Fi untuk terhubung ke Internet dan melakukan fungsi-fungsi ini. Namun, membaca buku di Kindle tidak memerlukan koneksi W-iFi.

Membaca Buku
Kindle tidak memerlukan Wi-Fi untuk membuka buku dan membalik halaman. Anda dapat memilih judul yang telah Anda beli dari layar Beranda di Kindle Anda. Anda juga dapat membalik halaman, mencari kata-kata dan melihat semua catatan dan tanda dalam setiap judul tanpa koneksi internet. Untuk memperpanjang masa pakai baterai, Anda harus mematikan koneksi Wi-Fi saat membaca.

Belanja untuk Buku
Pemilik Kindle tidak perlu menghubungkan Kindle mereka ke Internet saat berbelanja untuk buku. Anda dapat menjelajahi toko buku online Amazon melalui koneksi Internet dari perangkat apa pun. Misalnya, Anda dapat mencari buku-buku Kindle menggunakan komputer desktop Anda. Jika pemilik Kindle ingin menggunakan Kindle mereka untuk berbelanja buku, Kindle memang membutuhkan koneksi Wi-Fi untuk melakukannya.

Memesan Buku
Anda memerlukan koneksi Wi-Fi jika Anda ingin beli buku Kindle melalui Kindle Anda. Namun, koneksi Wi-Fi tidak diperlukan untuk melakukan pemesanan buku. Anda dapat masuk ke akun Amazon Anda dari perangkat apa pun yang memiliki koneksi Internet, termasuk komputer di rumah atau ponsel Anda. Memesan buku dari perangkat selain Kindle Anda tidak akan mengharuskan Kindle Anda memiliki Wi-Fi; namun, buku tidak akan secara otomatis dikirimkan ke Kindle Anda. Sebagai gantinya, itu akan disimpan secara online di bawah akun Kindle Anda dan akan tersedia untuk diunduh ke Kindle Anda atau perangkat Kindle apa pun, seperti Kindle untuk PC.

Mengambil Buku
Buku-buku Kindle dapat dikirim ke Kindle hanya melalui koneksi Wi-Fi. Anda tidak akan dapat mengambil buku yang baru dibeli atau judul yang diarsipkan tanpa koneksi ke Internet karena judul disimpan secara digital di akun Amazon online Anda.

Menyinkronkan Catatan & Tanda
Anda dapat menambahkan anotasi, sorotan dan catatan lain untuk buku saat membaca tanpa koneksi Wi-Fi. Namun, catatan dan tanda ini tidak akan disinkronkan ke program membaca Kindle lainnya, seperti Kindle untuk PC, tanpa koneksi ke Internet. Jika Anda membaca judul yang sama pada beberapa perangkat, Anda harus mengaktifkan koneksi Wi-Fi Kindle Anda untuk menyinkronkan semua catatan, tanda dan nomor halaman.

Pembaruan Perangkat Lunak
Amazon sesekali menghasilkan pembaruan perangkat lunak untuk membantu Kindle tampil pada level optimal. Jika Kindle Anda memiliki koneksi Wi-Fi aktif, pembaruan perangkat lunak akan diunduh dan diinstal secara otomatis. Namun, koneksi Wi-Fi tidak perlu memperbarui perangkat lunak Kindle Anda. Anda dapat mengunduh pembaruan terbaru dari beranda Amazon Kindle dan kemudian menghubungkan Kindle Anda ke komputer Anda melalui kabel koneksi USB yang menyertai perangkat Anda. Transfer unduhan perangkat lunak ke Kindle Anda dan instal secara manual tanpa koneksi Wi-Fi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101307362.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membaca Email di Kindle

    Kindle adalah e-reader elektronik yang dibuat dan dijual oleh Amazon.com. Sebagian besar orang tahu bahwa mereka dapat menggunakan Kindle mereka untuk mengunduh dan membaca buku dan menelusuri konten di beberapa halaman Web favorit mereka, tetapi banyak orang mungkin tidak menyadari bahwa mereka dap

  • Cara Mengedit Metadata di Kindle

    Metadata adalah tulang punggung organisasi Kindle Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mengurutkan perpustakaan ebook Anda berdasarkan penulis atau genre dan membantu Anda menemukan buku-buku tertentu jika Anda memiliki perpustakaan ebook besar. Karena penerbit ebook yang berbeda menggunakan format met

  • Cara Menghubungkan ke Kindle

    Saya Pembaca e-book Kindle Amazon menampilkan tampilan e-ink hitam dan putih. Ini memungkinkan pengguna menelusuri toko buku online Amazon dan membeli serta mengunduh buku elektronik langsung ke perangkat. Ini juga memungkinkan Anda menambahkan e-book Anda sendiri dengan mengirimkannya ke alamat e

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com