whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Tutorial Kindle

Kindle adalah pembaca e-book eksklusif, dirancang dan dikembangkan secara eksklusif untuk Amazon, yang memungkinkan Anda membaca buku digital, koran, majalah, dan blog. Perangkat ini memiliki memori 3GB untuk menyimpan buku, baterai yang tahan hingga sebulan antara pengisian daya dan tampilan e-ink hitam putih. Pengguna dapat terhubung ke toko e-book Amazon Kindle untuk membeli buku dan langganan langsung dari Kindle.

Membaca

Langkah 1
Aktifkan Kindle dan gunakan tombol-pad untuk menggulir ke atas dan ke bawah melalui daftar e-book. Ketika e-book yang ingin Anda baca digarisbawahi, tekan tombol tengah pada d-pad untuk membukanya.

Langkah 2
Tekan tombol putaran halaman di sisi Kindle untuk membalik halaman e-book. Tombol putaran halaman terletak di sisi kiri dan kanan Kindle, untuk mengakomodasi pengguna tangan kiri dan kanan.

Langkah 3
Untuk berhenti membaca, matikan perangkat dengan menggunakan tombol power on bagian bawah. Kindle akan secara otomatis mengingat halaman Anda.
Jika Anda ingin mengubah e-book, tekan tombol "Home" pada keyboard dan pilih e-book yang berbeda untuk dibaca. Kindle akan secara otomatis mengingat halaman yang Anda baca di setiap e-book dan kembali ke halaman itu ketika Anda membuka kembali e-book.

Membeli Konten

Langkah 1
Untuk mengunjungi toko buku online Amazon Kindle online, tekan tombol "Menu" dan pilih "Browse the Kindle Store."

Langkah 2
Gunakan tombol d-pad untuk menavigasi di sekitar toko, dan tekan bagian tengah untuk memilih e-book, surat kabar, atau konten Kindle lain yang ingin Anda periksa lebih dekat.

Langkah 3
Untuk mengunduh sampel e-book, klik tombol "Coba Sampel". Beberapa halaman pertama e-book, koran, majalah, atau konten lainnya akan secara otomatis diunduh ke Kindle tanpa biaya.
Untuk membeli konten Kindle, sorot tombol "Beli" dan klik tombol tengah d-pad. E-book akan dibebankan ke kartu kredit atau debit yang ditautkan ke akun Amazon Anda, dan pembelian akan diunduh secara otomatis ke perangkat.

Kiat
Untuk mencari konten yang sudah ada di Kindle Anda, atau Kindle Store online, cukup mulai mengetik menggunakan keyboard. Teks akan dimasukkan secara otomatis ke kotak pencarian.
Setiap Kindle secara otomatis ditautkan ke akun Amazon di mana ia dibeli.
Konten yang dibeli di Kindle Store dapat dihapus dari perangkat, dan diunduh lagi di kemudian hari tanpa menimbulkan biaya tambahan.

Peringatan

  • Jika Anda secara tidak sengaja membeli konten di Kindle Store, klik tautan "pembelian tidak disengaja" pada halaman transaksi sebelum melangkah lebih jauh.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101305143.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mendengarkan Musik MP3 di Kindle

      Jika Anda menikmati mendengarkan musik saat Anda membaca buku, Amazon Kindle Anda menjadi sedikit lebih diperlukan. Setiap model Kindle - dengan pengecualian Kindle Fire - akan memungkinkan Anda mengunduh file MP3 ke perangkat secara manual dan memutarnya dengan pemutar MP3 bawaan. Kindle Fire m

    • Cara Membaca Email di Kindle

      Kindle adalah e-reader elektronik yang dibuat dan dijual oleh Amazon.com. Sebagian besar orang tahu bahwa mereka dapat menggunakan Kindle mereka untuk mengunduh dan membaca buku dan menelusuri konten di beberapa halaman Web favorit mereka, tetapi banyak orang mungkin tidak menyadari bahwa mereka dap

    • Tutorial PowerPoint

      Microsoft PowerPoint adalah program perangkat lunak presentasi yang memberi pengguna kekuatan multimedia untuk membuat presentasi slideshow. Gunakan PowerPoint untuk berbagai tujuan, termasuk laporan buku sekolah, presentasi pemasaran dan tayangan slide foto keluarga. Belajar menggunakan PowerPo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com