whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memecahkan Masalah Pesan Pada Kindle

Amazon menciptakan Kindle untuk menyediakan platform seluler bagi pelanggan untuk membaca buku elektronik favorit mereka. Perangkat dengan cepat mendapatkan popularitas karena desainnya yang tipis dan operasi yang sederhana. Kadang-kadang, Kindle dapat mengalami masalah teknis, di mana itu akan menampilkan pesan atau simbol berbasis teks. Pecahkan masalah pesan-pesan ini untuk menemukan artinya dan memperbaiki masalah yang mendasarinya sehingga Anda dapat kembali membaca ebook Anda.

Langkah 1
Mulai ulang perangkat Kindle. Ini akan memperbaiki sebagian besar pesan kesalahan, menurut Amazon. Tekan tombol "Home", lalu klik tombol "Menu" yang terletak di tepi kanan keyboard Kindle. Klik "Pengaturan," tekan "Menu" dan pilih "Restart."

Langkah 2
Baca peringatan kesalahan jika itu adalah pesan berbasis teks. Ini seringkali cukup jelas dan biasanya memberi tahu Anda cara memperbaiki masalah. Misalnya, Kindle yang nirkabelnya tidak berfungsi akan menampilkan pesan kesalahan yang mengatakan bahwa itu mungkin karena daya baterai rendah atau karena sakelar Internet nirkabel di bagian belakang perangkat berada di posisi "OFF".

Langkah 3 - Tinjau sudut kanan atas layar Kindle di mana pesan non-teks ditampilkan. Untuk masalah baterai, ikon baterai dengan tanda seru berarti baterai terlalu rendah untuk perangkat berfungsi dengan baik dan perlu diisi ulang. Untuk masalah Internet, periksa baris bilah sinyal. Jika bilah semuanya putih, tidak ada kekuatan nirkabel dan Anda tidak akan dapat mengakses Internet atau Kindle Store. Jika bilah berwarna abu-abu, perangkat mencoba memeriksa kekuatan sinyalnya. Jika bunyinya "OFF," sakelar nirkabel di bagian belakang perangkat dimatikan.

Langkah 4
Lihat di sudut kiri atas layar Kindle jika Anda mencoba memuat Halaman dan tidak ada yang muncul. Lingkaran pemintalan berarti Kindle masih memproses permintaan dan mengunduh data yang sesuai. Jika situasi tidak teratasi dengan sendirinya dalam waktu 10 hingga 15 menit, hidupkan ulang perangkat.

Langkah 5
Setel ulang perangkat jika tidak ada pesan kesalahan yang muncul tetapi Kindle terus membeku. Ini menghapus semua yang ada di perangkat dan mengembalikannya ke pengaturan pabrik semula, menyelesaikan sebagian besar masalah yang terkait dengan perangkat lunak. Tekan tombol "Home" dari Kindle, lalu pilih "Menu" dan klik "Pengaturan." Tekan tombol "Menu" lagi dan klik "Reset ke Default Pabrik."
Hubungi saluran dukungan Kindle Amazon bebas pulsa di 866-321-8851 jika Anda masih tidak dapat mengaktifkan Kindle atau masih menerima pesan kesalahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101302684.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mendengarkan Musik MP3 di Kindle

    Jika Anda menikmati mendengarkan musik saat Anda membaca buku, Amazon Kindle Anda menjadi sedikit lebih diperlukan. Setiap model Kindle - dengan pengecualian Kindle Fire - akan memungkinkan Anda mengunduh file MP3 ke perangkat secara manual dan memutarnya dengan pemutar MP3 bawaan. Kindle Fire m

  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com