whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengubah Warna Kulit dari Sim yang Diadopsi di The Sims 3

Dalam franchise Sims dari game oleh Electronic Arts, mudah untuk mengadopsi anak-anak untuk ditambahkan ke keluarga simulasi Anda saat ini. Namun, terkadang anak angkat Anda tidak terlihat seperti keluarga Anda. Mengubah warna kulit Sim yang Anda adopsi tidak membutuhkan banyak waktu. Di "Sims 3," proses yang sama ini memungkinkan Anda untuk mengubah apa pun yang Anda inginkan dari Sims Anda, baik yang diadopsi maupun yang lainnya.

Buka applet teks cheat dengan menekan CTRL + Shift + C secara bersamaan. Layar adalah strip hitam yang terbuka di bagian atas gim Anda dalam mode langsung.

Ketikkan "Testingcheatsenabled true" persis seperti yang dikutip. Tekan tombol "Enter" setelah melakukan ini. Ini segera menempatkan Anda dalam mode pengujian, yang memberi Anda tingkat daya tertinggi atas gim, lingkungan, dan Sim.

Tahan tombol "Shift" sambil mengklik Sim yang diadopsi dalam mode langsung. Ini membuka serangkaian menu di sekitar tubuh Sim.

Pilih opsi "edit Sim" dari menu. Ini membuka menu yang sama dengan yang Anda bawa saat membuat Sim pertama Anda di awal permainan, hanya dengan wajah Sim yang Anda adopsi. Gunakan slider untuk menyesuaikan warna kulit Sim dan kemudian menyimpan perubahan sebelum kembali ke mode live.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318683.html

Media
  • Cara Mengganti Kartu SIM di Kyocera Qualcomm

    Kyocera memproduksi jajaran ponsel GSM yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm, dan kartu SIM di ponsel ini digunakan untuk menyimpan nomor telepon setiap pengguna dan informasi kontak. Pemahaman tentang cara menemukan kartu SIM ponsel, serta cara melepaskan dan memasang kartu SIM baru, sangat membant

  • Cara Mengubah Warna Latar Belakang di Word Perfect

    Aplikasi pengolah kata yang mirip dengan Microsoft Word, WordPerfect memungkinkan Anda membuat, mengedit, dan mencetak dokumen serta berbagi dokumen dengan orang lain melalui email menggunakan alat pengekspor program. Ruang kerja WordPerfect, area tempat Anda menyusun dokumen, berisi latar belak

  • Cara Mengganti Warna pada MSN Page

    Beranda Microsoft Network, atau MSN, menampilkan beragam topik saat ini dan berita baru. Topik-topik ini berkisar dari olahraga, cuaca, dan kisah hiburan top. Untuk menyesuaikan pengalaman Anda di situs web mereka, Microsoft telah menambahkan serangkaian alat penyesuaian. Salah satu alat ini adalah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com