whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Petunjuk Game untuk Qwirkle Cubes

Jika Anda menyukai permainan ubin dan skor poin dari Scrabble tetapi berjuang untuk memikirkan kata-kata yang berguna, maka Qwirkle Cubes mungkin hanya permainan untuk Anda. Qwirkle Cubes dirilis oleh MindWare pada tahun 2009 sebagai tindak lanjut dari game Qwirkle asli. Anda dapat memainkan Qwirkle Cubes dengan dua hingga empat pemain berusia 6 tahun ke atas. Gim Qwirkle Cubes terdiri dari 90 kubus. Setiap kubus memiliki enam bentuk berbeda dengan warna yang sama. Pemain membangun kisi-kisi permainan dengan meletakkan barisan kubus yang cocok dengan warna atau bentuk baris yang ada.

Tempatkan semua kubus ke dalam tas yang disertakan.

Gambarlah enam kubus dan gulung mereka untuk membuat tangan Anda. Tangan pemain tetap terlihat setiap saat selama pertandingan.

Mulai dengan pemain tertua, letakkan sebanyak kubus yang ia miliki yang memiliki warna atau bentuk yang sama. Pemain pertama harus menggulung kembali kubusnya jika dia tidak bisa meletakkan lebih dari satu kubus untuk memulai. Mainkan terus searah jarum jam di sekitar meja.

Pilih kubus mana, jika ada, untuk digulung ulang di awal giliran Anda.

Tempatkan kubus dalam garis-garis pada area bermain sesuai dengan warna atau bentuk garis yang ada. Anda dapat menempatkan beberapa kubus dalam satu garis jika semuanya berbagi warna atau bentuk garis itu. Anda hanya dapat menambahkan kubus ke satu baris pada satu waktu, tetapi kubus tidak harus saling menyentuh. Setiap garis mungkin hanya memiliki satu bentuk atau warna tertentu. Misalnya, satu garis kotak hanya dapat berisi satu kotak biru.

Simpan skor dengan pensil dan kertas kosong. Skor satu poin untuk setiap kubus di baris baru yang Anda buat. Jika Anda menambahkan ke baris yang ada, skor satu poin untuk setiap kubus di baris, termasuk kubus yang ada di awal giliran Anda. Skor enam poin tambahan untuk menempatkan kubus keenam dalam satu garis, sehingga kubus itu bernilai total 12 poin. Skor dua poin untuk sebuah kubus yang merupakan bagian dari dua baris yang berbeda.

Gambar dan gulung kubus baru di akhir giliran Anda untuk membawa tangan Anda kembali ke enam kubus.

Akhiri permainan saat satu pemain menggunakan semua kubusnya dan tas undian kosong. Pemain yang mengakhiri pertandingan menerima bonus enam poin tambahan.

Jumlahkan semua poin yang dicetak selama pertandingan. Pemain dengan total tertinggi memenangkan permainan.

Kiat

Kubus tidak saling memengaruhi secara diagonal. Hanya kubus yang berada di baris horizontal dan vertikal yang dihitung untuk tujuan penilaian.

Peringatan

Dadu ini kecil, jadi jauhkan dari anak-anak kecil atau hewan yang bisa mencekiknya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318625.html

Media
  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

  • Petunjuk untuk AM Loop Antenna

    Anda mungkin menerima penerimaan statis dan buruk di radio AM Anda sebagai fakta kehidupan. Kesalahan mungkin tidak dengan sinyal Anda atau bahkan lokasi Anda sehubungan dengan menara pemancar. Ini bisa jadi kesalahan antena radio Anda. Antena koil ferit di sebagian besar radio AM adalah bilah perse

  • Petunjuk Pengoperasian untuk iMic

    iMic Griffin Technology adalah kartu suara eksternal yang terhubung ke komputer Anda melalui port USB. Ini memiliki berbagai kegunaan termasuk merekam suara dan instrumen serta mengkonversi kaset dan rekaman ke file digital. Griffin mengklaim bahwa audionya berkualitas CD, dan ini kompatibel den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com