whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Boss Drop List untuk AQWorlds

"AdventureQuest Worlds," sering dijuluki "AQWorlds," adalah gim bermain peran multiplayer online yang dimainkan secara masif gratis. Dalam dunia fantasi gaya kartun, pemain membuat dan menyesuaikan karakter mereka sendiri, bekerja sama dengan teman-teman untuk melawan monster dan mendapatkan senjata, barang, dan baju besi baru. Atasan - monster yang menantang dalam permainan - menyediakan satu cara untuk mendapatkan item. Setelah mengalahkan bos, sering kali menjatuhkan senjata langka untuk koleksi "AQWorlds" Anda. Barang-barang yang dijatuhkan oleh bos hanya dapat diperoleh dari bos itu sendiri.

Bos


Box Guardian, troll-seperti sneevil, menjatuhkan Box Guardian Blade sementara miliknya pendamping Grizzzle Spit menjatuhkan Giant Protector Blade atau Spine Gripper. Di area selokan, mengalahkan bos ulat Grumble menghasilkan Grumble's Curse. Setelah kalah, orc Jenderal Porkon menjatuhkan kapaknya, yang dijual seharga 8.000 emas.

Bos IP

Ditemukan di dekat dermaga, bos berkepala ikan Kuro menjatuhkan miliknya pedang, Kuro Wrath. Di kuburan, bos undead yang menggunakan tombak yang dikenal sebagai Jack Sprat dapat menjatuhkan tiga item: Skeleton Hand yang tidak berharga, Kapak Tulang atau Spear Spear Undead Plague yang langka, yang mengambil 16.000 emas di pasar. Ditemukan di area ruang bawah tanah "AQWorlds", bos Purple Slime menjatuhkan Staf Purple Slime, meskipun ia tampaknya tidak memegang senjata dalam pertempuran.

Atasan QZ

Bos nelayan Sharkbait melepaskan Wave Cutter-nya, pedang berbasis air yang kuat yang dijual seharga 10.000 emas, ketika dia jatuh dalam pertempuran. Di pertanian "AQW", Treeant menjatuhkan Sapu Penyihir, Staf Sprite atau Treeant Club secara acak. Bos Orc Thrax Ironhide dapat menjatuhkan Orc War Sword, Ax Dagger atau Tyrant Blade yang sangat berharga, yang dijual seharga 10.000 emas. Mengalahkan Boss Zardman yang seperti dino menempatkan Bintang Kejora yang berharga di tangan Anda.

Monster Drops Lainnya

Atasan bukan satu-satunya musuh yang menjatuhkan senjata di “AdventureQuest Worlds ”- monster yang umum dan tidak biasa juga melakukannya. Undead Skeleton Soldier menjatuhkan Skeleton Hand sementara Skeleton Prajurit yang lebih kuat menjatuhkan armor Helm Fighter. Pemakan Tikus Kittarian menjatuhkan Sendok Pengadukan. Besting a Bronze Draconian menghasilkan Mammoth Crusher Blade. Pemain yang membayar premi opsional dan menjadi anggota "AQWorlds" akan mendapatkan hewan peliharaan Wyvern saat mereka mengalahkan musuh Wyvern.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318619.html

Media
  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

  • Perangkat Lunak Disc Burner untuk iTunes

    Jika Anda pengguna iTunes, Anda memiliki opsi untuk membakar file media ke CD atau DVD. Namun, terkadang terjadi masalah antara iTunes dan perangkat lunak pembakar disk komputer. Memperbarui Program iTunes Klik pada opsi Perbarui perangkat lunak, jika ada. Jika tidak ada opsi yang muncul, na

  • Daftar Peralatan untuk Studio TV Sekolah Dasar

    Menyiapkan stasiun televisi sekolah dasar dapat menjadi cara yang efektif dan menyenangkan untuk menghidupkan pendidikan bagi siswa. Keterampilan dan disiplin yang diperlukan untuk merencanakan, menulis, menyajikan, dan secara teknis menghasilkan siaran televisi dapat membantu siswa dalam bidang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com