whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memecahkan Puzzle Apollo pada Assassins Creed 2

Saat Ezio berjubah melintasi lokal era Renaissance Italia di Assassin's Creed II
, ia ditugasi memecahkan 20 mesin terbang tersembunyi, yang masing-masing mengungkapkan cuplikan baru dari kebenaran di balik cerita kampanye konspirasi-laced kampanye. Tidak masalah di mana Anda menemukan masing-masing mesin terbang, yang muncul di dinding tersembunyi dan permukaan lainnya yang terselip, teka-teki muncul dalam urutan yang ditentukan sebelumnya. Untuk menjadi mesin terbang terbaik kesepuluh, sebuah asah otak bertema Apollo 11, Anda harus memecahkan teka-teki geometris yang menantang. Baik Anda bermain gim di PlayStation 3, Xbox 360 atau PC, solusinya tetap sama.

Sorot gambar pendarat bulan di dekat bagian bawah layar, di sebelah kiri bulan. Tindakan ini, didorong oleh petunjuk "Temukan Elang," mengungkapkan puzzle rotasi seperti roda, mirip dengan yang Anda selesaikan dalam mesin terbang "Enam Puluh Empat Kotak" dan "Brothers".

Pindahkan cincin terluar roda - yang kelima dari lima dering, yang dipilih secara default ketika puzzle muncul - ke kiri enam kali. Pilih dering berikutnya, dering keempat, dan gerakkan ke kanan tiga kali, lalu gerakkan dering ketiga ke kiri lima kali. Ini mencapai tujuan Anda: untuk mengatur teka-teki seperti gigi sehingga setiap garis seperti sinar jatuh dalam keselarasan sempurna. Setelah disejajarkan, mesin terbang mengungkapkan gambar pendaratan Apollo 11.

Pindahkan kursor ke area antara bendera dan kaki astronot, yang akan mengungkap apel yang tersembunyi dan menyelesaikan puzzle.

Tips

Setiap mesin terbang yang Anda pecahkan membuka bagian lain dari film yang berjudul "The Truth" pada Animus Desktop. Setelah menyelesaikan 20 mesin terbang, Anda dapat menonton film ini secara keseluruhan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318614.html

Media
  • Cara Menghapus Instalasi Assassins Creed 2

    Assassins Creed 2 adalah gim aksi-petualangan, dirilis oleh Ubisoft untuk PlayStation 3, Xbox 360, PC dan Mac. Format PC dan Mac memerlukan sebagian atau semua data game untuk diinstal ke hard drive sebelum bermain. Setelah menyelesaikan gim, Anda mungkin ingin mengosongkan sebagian ruang disk denga

  • Tutorial tentang Cara Melewati Pertarungan Praktik Kredo Assassin

    Mempelajari kompleksitas sistem pertempuran Assassins Creed sangat penting untuk memastikan keberhasilan misi. Menjadi ahli pertempuran, berlari bebas, menguping, dan menyatu akan membuat misi pembunuhan dan pencarian sampingan Anda lebih mudah diselesaikan. Anda akan memasuki pertarungan latihan

  • Cara Melompat Mundur ke Assassins Creed II

    Melompat adalah keterampilan penting dalam gim multiplatform Assassins Creed II karena pemain harus melintasi bangunan dan atap sambil menghindari musuh. Karakter utama, Ezio, memiliki repertoar gerak yang luas termasuk kemampuan untuk mengukur dinding dan permukaan lainnya dan bertahan pada ini

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com