whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Mengunduh Film di iTunes Lebih Cepat?

Setiap unduhan Internet tergantung pada kecepatan koneksi Internet Anda, tetapi Anda memiliki beberapa cara untuk meningkatkan unduhan film iTunes Anda yang juga dapat meningkatkan kinerja pengunduhan komputer Anda secara umum. Di dalam iTunes itu sendiri, Anda juga dapat menonaktifkan opsi unduhan simultan jika diaktifkan. Ini memungkinkan koneksi Anda fokus pada mengunduh satu film pada satu waktu sehingga selesai lebih cepat, dan kemudian Anda dapat menontonnya saat mengunduh film berikutnya di latar belakang.

Tutup semua program di komputer Anda yang menggunakan Menghapus koneksi Anda sebelum memulai unduhan akan membebaskan lebih banyak bandwidth untuk unduhan Anda.

Tutup semua program yang menggunakan sebagian besar sumber daya sistem Anda. Perangkat lunak seperti program antivirus tidak memakan banyak daya pemrosesan jika berada di latar belakang, tetapi jika salah satu dari program ini memulai pemindaian aktif, semua yang ada di komputer Anda dapat melambat. Anda tidak harus mematikan perangkat lunak antivirus Anda; cukup jeda setiap pemindaian saat ini, atau pilih untuk mengunduh film Anda setelah pemindaian selesai.

Tanyakan kepada orang lain yang menggunakan jaringan yang sama apakah mereka dapat menahan diri untuk tidak mengunduh apa pun atau menggunakan situs Web bandwidth tinggi sampai unduhan Anda selesai lengkap. Ini juga mengurangi persaingan pada koneksi Anda.

Colokkan komputer Anda ke modem atau router Anda dengan kabel Ethernet, jika memungkinkan. Koneksi berkabel lebih cepat daripada nirkabel, sehingga waktu unduhan Anda akan lebih pendek.

Mulai iTunes, dan masuk ke akun Anda untuk mengunduh pembelian yang ada atau membeli item baru untuk diunduh. Saat unduhan dimulai, klik item "Unduh" di menu sebelah kiri.

Periksa sudut kiri bawah layar. Jika kotak centang yang mengatakan "Izinkan unduhan simultan" dipilih, kosongkan kotak centang. Ini menghentikan komputer dari mencoba mengunduh beberapa item sekaligus, memungkinkan masing-masing item mengunduh lebih cepat. Anda mungkin perlu secara manual memilih film yang ingin Anda unduh terlebih dahulu dengan menjeda unduhan lain.

Gunakan komputer Anda hanya seminimal mungkin selama unduhan. Program yang menggunakan sedikit sumber daya sistem tidak akan mengganggu, tetapi dengan terus berpindah proses dan memulai program baru dapat memperlambat sistem Anda.

Kiat

Jika Anda masih mengalami waktu pengunduhan yang lambat, pertimbangkan untuk meningkatkan layanan Internet Anda ke kecepatan yang lebih cepat.

Hindari mengunduh film di jaringan publik. Jaringan rumah atau kantor umumnya akan memberikan kecepatan unduhan yang lebih cepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318574.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kecepatan Unduhan Lebih Cepat

    Kecepatan unduhan diukur dalam data yang ditransfer per detik. Tingkat yang paling umum digunakan adalah kilobyte per detik. Semakin banyak kilobyte per detik yang ditransfer ke komputer Anda, semakin cepat Anda akan menerima file yang Anda unduh. Untuk mendapatkan kecepatan pengunduhan yang leb

  • Cara Mengunduh Film di Firefox

    Mozilla Firefox adalah browser Web yang mirip dengan Internet Explorer atau Google Chrome. Browser adalah bagian dari Mozilla Application Suite. Firefox membuat pengunduhan film menjadi mudah karena begitu Anda mengunduh, muncul jendela yang memungkinkan Anda segera mengakses unduhan. Mengunduh

  • Cara Mengunduh Film Dari Hard Drive Saya ke iTunes

    Film yang disimpan di hard drive komputer Anda dapat diimpor ke iTunes Anda dan --- tergantung pada jenis file film --- dapat ditransfer ke perangkat Apple Anda yang mendukung pemutaran video. ITunes 8 dan yang lebih baru mendukung video MP4 dan M4V, yang pertama menjadi format standar untuk vid

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com