whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memecahkan Masalah Pemindai Panini

Pemindai cek Panini digunakan bersama dengan sistem operasi Windows 7 untuk memindai cek pribadi di bisnis. Driver yang buruk atau masalah daya dapat menyebabkan pemindai Anda tidak berfungsi dengan baik. Anda dapat dengan mudah memecahkan pemindai cek Panini Anda tanpa harus menghubungi produsen. Microsoft merekomendasikan menginstal ulang driver ke pemindai cek.

Masalah Daya

Periksa kabel listrik yang berjalan dari pemindai cek Panini ke outlet dinding.

Pastikan tidak ada keretakan atau keretakan pada kabel. Jika ada keretakan atau putus, segera ganti kabel listrik.

Periksa stopkontak di dinding dengan perangkat lain untuk memastikannya berfungsi.

Periksa pin di ujung kabel listrik laki-laki untuk memastikan bahwa itu tidak bengkok. Jika ya, ganti kabel listrik.

Periksa bagian belakang pemindai periksa Panini di mana kabel listriknya memenuhi pemindai. Pastikan inlet daya tidak berfungsi.

Menginstal Ulang Driver

Klik tombol "Start" dan buka ikon "Computer" atau "My Computer" di menu.

Klik kanan pada ikon dan pilih tombol "Kelola" dari menu.

Klik tombol "Device Manger" di bawah ikon "System Tools". Pergi ke sisi kanan jendela dan klik kanan pada "Panini Scanner" dari "menu USB.

Klik kanan pada ikon dan pilih tombol" Uninstall ". Klik tombol "OK" untuk mengonfirmasi permintaan dan klik tombol "Ya" untuk memulai ulang sistem.

Tunggu komputer untuk memulai kembali dan secara otomatis menginstal ulang perangkat lunak yang diperlukan untuk pemindai cek.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318492.html

Media
  • Cara Memasang Pengandar Pemindai

    Driver adalah program khusus sistem operasi yang bertindak seperti perantara antara perangkat /perangkat keras Anda dan hierarki program perangkat lunak Anda. Perubahan pada komputer, terutama ke bus serial, dapat menyebabkan driver driver printer tertentu tidak kompatibel dengan perangkat keras

  • Bagaimana Mengatasi Masalah Pengganti CD Ford 500

    Ford 500 adalah sedan berukuran penuh yang diproduksi dari 2004 hingga 2007. Salah satu peningkatan utama yang tersedia di Ford 500 adalah dimasukkannya pengubah CD multi-disk, yang memungkinkan Anda memuat beberapa CD sekaligus dan pilih CD mana yang akan diputar. Namun, pengubah ini dapat meng

  • Cara Mengatasi Masalah Pemindai Canon

    Ketika pemindai Canon Anda mengalami kegagalan fungsi, kemampuan Anda untuk memproses dokumen cetak ke dalam komputer Anda mengalami kesulitan. Tergantung pada sifat kerusakannya, pemindai Anda mungkin memerlukan layanan atau bahkan penggantian. Namun, sebelum Anda membawa pemindai untuk diperbaiki

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com