whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Deinterlace di Premiere Pro

Saat kamera digital merekam cuplikan, sebenarnya merekam 48 gambar per detik dan menggabungkan setiap 2 gambar menjadi 1 bingkai untuk membuat 24 frame per detik yang merupakan standar untuk film. Ini akan menghasilkan penggabungan rekaman yang menyebabkan beberapa gerakan kabur yang dikenal sebagai interlacing. Untuk menghapus kekaburan ini, program pengeditan video digital seperti Premiere Pro memiliki fitur yang disebut deinterlacing, yang memadukan kedua gambar ini bersama-sama atau menghapus satu.

Buka Premiere Pro dan proyek video Anda. Seret rekaman yang ingin Anda deinterlace, dan letakkan di timeline di Premiere Pro.

Pilih klip di timeline dan pilih "Klip" dari menu atas, lalu "Opsi Video" lalu "Opsi Bidang" . " Ini akan membuka Jendela Opsi Bidang.

Pilih "Penghapusan Flicker" dari daftar opsi jika klip Anda pendek dan tanpa banyak gerakan. Ini akan menggabungkan setiap dua gambar menjadi 1 frame per detik. Ini adalah proses yang cukup cepat tetapi mungkin menghasilkan gambar tampak tidak wajar jika ada gerakan.

Pilih "Selalu Deinterlace" jika Anda ingin mengonversi rekaman Anda ke pemindaian progresif. Ini akan mengurutkan 50 frame per detik dari kamera Anda dan menghapus 25 frame yang tidak Anda butuhkan. Proses ini memakan waktu sedikit lebih lama tetapi kemungkinan besar menghasilkan gambar dengan kualitas lebih tinggi, terutama jika ada gerakan dalam rekaman Anda.

Klik "Oke" dan tunggu prosesnya selesai. Ulangi untuk klip lain yang perlu di-deinterlaced.

Kiat

Deinterlacing hanya diperlukan jika kamera Anda telah mengaitkan rekaman di tempat pertama. Periksa kamera Anda untuk melihat bagaimana cara merekam gambar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318281.html

Media
  • Cara Menggunakan Kamera Super 8

    Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

  • Cara Mengoperasikan Kamera Digital

    Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda. Langkah 1 Hidupkan kam

  • Cara Menambahkan Gambar ke Judul Premiere Pro

    Satu fungsi yang sangat berguna dari Premiere Pro adalah kemampuan untuk membuat judul. Judul dapat mencakup semua jenis teks, termasuk judul film Anda, nama aktor dan kru Anda dan bahkan subtitle. Mereka dapat dibuat menggunakan font apa saja yang tersedia di komputer Anda, dan Anda dapat menam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com