whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Musik Dari CD ke Komputer

Item yang Anda butuhkan

  • CD

  • Komputer

  • Perangkat lunak perpustakaan MP3 /WMA /AAC (iTunes, Windows Media Player, Audacity) atau perangkat lunak ripping


    Anda mungkin akhirnya ingin menyimpan perpustakaan musik besar di komputer Anda . Anda mungkin bosan memuat ulang CD yang sama dari waktu ke waktu, jadi pertimbangkan untuk mengubahnya ke MP3 atau format serupa untuk penyimpanan jangka panjang di komputer Anda. Menyalin musik CD ke komputer Anda adalah proses yang relatif mudah. Pastikan Anda hanya membuat salinan untuk penggunaan pribadi dan tidak melanggar undang-undang hak cipta apa pun.

    Menyalin Langsung

    Masukkan CD ke dalam drive CD komputer.

    Buka Finder (pada Mac) atau folder My Computer (pada PC). Temukan drive CD setelah disc dimuat.

    Klik dua kali drive CD. Ini akan membuka jendela baru yang menunjukkan daftar file, biasanya sesuatu seperti "Audio Track 1.WAV (atau AIF) .... Audio Track 2.WAV ..."

    Pada desktop Anda, atau di perpustakaan media musik Anda, buat folder baru dan seret semua file audio dari CD ke folder baru. Ini akan membuat duplikasi CD pada kualitas tertinggi pada hard drive Anda tetapi juga akan membutuhkan ruang paling banyak. CD audio tipikal menampung antara 400 dan 700 megabita data audio.

    Metode Rip MP3 /AAC /WMA

    Buka perangkat lunak perpustakaan musik komputer Anda (iTunes, Windows Media Player).

    Masukkan CD musik ke dalam drive CD.

    Tunggu hingga disk dimuat. Jika Anda memiliki akses Internet, perangkat lunak perpustakaan musik akan secara otomatis terhubung ke Internet CDDB (Compact Disc Database) dan mengunduh semua informasi artis, lagu, dan album. Jika tidak melakukannya, Anda mungkin harus memasukkan nama artis, album, dan judul lagu secara manual.

    Setelah informasi CD diidentifikasi, pilih "Impor Audio CD" dari menu file di perangkat lunak perpustakaan musik.

    Proses ripping akan memakan waktu sekitar lima hingga 10 menit. Setelah selesai, semua musik dari CD akan diimpor ke perpustakaan musik komputer Anda sebagai file audio terkompresi dan hanya akan memakan waktu sekitar 30 hingga 50 megabita.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317517.html

  • Media
    • Cara Menyalin dan Menempel Musik

      Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

    • Cara Mentransfer Musik Dari Komputer ke iPod Classic?

      Apple iPod adalah salah satu pemutar MP3 paling populer yang tersedia, dengan iPod Classic menjadi salah satu model paling populer. Model ini memiliki salah satu kapasitas penyimpanan terbesar dari semua pemutar audio portabel dalam keluarga iPod: dengan penyimpanan 160 gigabytes, dapat menampun

    • Cara Menyalin Video Dari Komputer Ke DVD

      Jika Anda memiliki video di komputer, Anda mungkin ingin membaginya dengan orang lain. Namun, jika mereka tidak dapat datang ke komputer Anda, Anda perlu menemukan cara untuk meletakkan video pada perangkat media yang bergerak. Video DVD sangat cocok untuk ini karena dapat diputar di pemutar DVD ata

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com