whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Antena ke Sony Bravia HDTV

Barang yang Anda butuhkan

  • Sony Bravia HDTV

  • Antena HD

  • Kabel HDMI


    Sony Bravia adalah televisi definisi tinggi LCD terdepan di industri. Meskipun ada beberapa lini produk minor di bawah merek Bravia, sebagian besar televisi memiliki fitur yang sama. Kebanyakan orang memiliki semacam penerima HD yang terhubung ke perangkat dari penyedia kabel atau satelit, tetapi saluran lokal Anda mungkin tidak disertakan. Dalam hal ini, Anda perlu menghubungkan antena HD untuk menerima saluran lokal melalui udara. Antena HD dapat dipasang di bagian luar rumah Anda, tetapi tidak ada penguatan sinyal dengan perangkat ini di atas unit dalam ruangan, dan antena atap dapat merusak pemandangan, belum lagi sulit untuk dipasang.

    Colokkan antena ke stopkontak di dekat televisi. Sebagian besar antena HD diaktifkan untuk meningkatkan kekuatan sinyal.

    Sambungkan kabel HDMI ke port HDMI di bagian belakang antena HD. Jika Anda menggunakan antena SD, Anda tidak perlu menghubungkan apa pun dengannya.

    Masukkan ujung lain kabel HDMI ke port HDMI yang tersedia di Sony Bravia HDTV. Jika Anda menggunakan antena SD, sambungkan kabel koaksial yang berjalan dari bagian belakang antena ke port "In" di bagian belakang perangkat TV.

    Nyalakan Sony Bravia HDTV. Tekan tombol "HDMI" pada remote control TV. Anda mungkin perlu menekan ini beberapa kali hingga konten yang ditangkap oleh antena ditampilkan di layar. Jika Anda menggunakan antena SD, Anda dapat mengubah saluran menggunakan tombol naik atau turun saluran di TV atau remote.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317482.html

  • Media
    • Cara Membagi Sinyal Antena HDTV

      Jadi Anda adalah salah satu dari ratusan ribu orang yang berencana untuk mematikan jaringan televisi kabel /satelit. Tarif kabel dan satelit mahal bagi mereka yang hanya ingin mendapatkan sinyal HDTV yang layak untuk beberapa saluran. Namun sejak transisi digital, semua siaran televisi over-the-

    • Bagaimana Saya Menghubungkan TV Saya ke Antena Luar Ruang?

      Kualitas gambar televisi Anda bergantung pada seberapa baik antena Anda menerima sinyal. Antena dalam ruangan bekerja dengan baik di area di mana sinyal televisi kuat, tetapi penerimaan memburuk jika bangunan tinggi menghalangi sinyal atau jika rumah Anda berada di lembah. Menghubungkan televisi And

    • Cara Menghubungkan Antena Stereo FM

      Antena FM (modulasi frekuensi) yang terhubung ke sistem stereo dapat membantu penerima menarik sinyal yang lebih baik dari stasiun radio FM. Penerima stereo biasanya memiliki sepasang konektor antena FM di bagian belakang unit. Sekrup untuk kedua konektor menahan kabel untuk memberi makan sinyal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com