whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengontrol Volume Suara Surround Dengan Remote DirecTV

Memprogram sistem surround untuk bekerja dengan remote control DirecTV Anda adalah proses yang sederhana. Dengan kode pemrograman yang benar, remote control DirecTV Anda dapat mengontrol volume sistem suara surround dan mungkin mengakses semua opsi sistem suara surround.

Temukan nomor model pada remote control DirecTV Anda. Ini dicetak di sudut kiri atas kendali jarak jauh.

Pilih nomor model kendali jarak jauh Anda di halaman web Remote Control Code Lookup DirecTV. Halaman web terhubung di bagian Sumber Daya. Ketika Anda menemukan nomor model kendali jarak jauh Anda di halaman, klik di atasnya. Halaman web lain akan muncul.

Pilih tautan Audio pada halaman yang muncul.

Tentukan sistem suara surround. Ketik merek dan modelnya (opsional) di kotak yang sesuai di halaman, lalu pilih. Kode pemrograman lima digit akan ditampilkan.

Klik pada kode pertama yang ditampilkan. Kadang-kadang, beberapa kode akan ditampilkan; jika kode pertama yang Anda coba tidak berfungsi, coba kode lainnya.

Atur "Mode Switch" ke AV 2 pada remote control DirecTV Anda. Ini akan membuat kontrol Anda siap sehingga Anda dapat menambahkan kode pemrograman lima digit Anda.

Tekan dan tahan tombol "Bungkam" dan tombol "Pilih" pada kendali jarak jauh sampai dioda pemancar cahaya yang terlihat (LED) ) berkedip dua kali.

Masukkan kode pemrograman lima digit.

Uji pengaturannya. Jika Anda tidak dapat mengontrol volume sistem suara surround dengan remote control DirecTV, cobalah kode pemrograman baru. Atur "Mode Switch" ke AV 2 pada remote control DirecTV Anda. Tekan dan tahan tombol "Bungkam" dan tombol "Pilih" sampai LED yang terlihat berkedip dua kali. Masukkan kode pemrograman lima digit berikutnya pada daftar Anda. Terus uji coba sampai pengaturan berhasil.

Kiat

Jika Anda tidak menemukan kode yang berfungsi, hubungi layanan pelanggan DirecTV. Terkadang memiliki kode yang belum ditempatkan di situs web DirecTV.

Peringatan

Tidak semua sistem suara surround memiliki kode yang kompatibel dengan kontrol jarak jauh DirecTV. Dalam hal itu, kontrol pembelajaran universal adalah solusi terbaik Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317353.html

Media
  • Cara Memprogram Remote Control DirecTV Anda ke Televisi Baru

    Jika Anda memiliki DirecTV, dan Anda berencana untuk membeli TV baru, Anda harus mengatur remote control DirecTV ke TV baru Anda. Ini adalah proses yang cukup sederhana yang tidak berbeda dengan memprogram remote universal untuk mengontrol perangkat hiburan Anda. Program Remote Dari Menu Peng

  • Cara Menghubungkan Suara Surround Saya & Kotak Kabel

    Dengan televisi kabel mulai menyiarkan saluran dalam definisi tinggi, Anda sekarang memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya untuk mendapatkan gambar dan kualitas suara terbaik untuk sistem teater rumah Anda . Salah satu cara terbaik untuk menikmati suara dari program kabel Anda adalah deng

  • Cara Meningkatkan Suara pada Laptop Dell

    Komputer laptop Dell dilengkapi dengan sepasang speaker stereo internal untuk menyediakan audio untuk konten multimedia, seperti menonton video di web atau film di pemutar DVD Dell . Anda dapat membuat penyesuaian suara dapat dilakukan dari bilah tugas di laptop Dell, yang biasanya menggunakan siste

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com