whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan Anjing yang Berakhir di Silent Hill 2

Waralaba "Silent Hill" dikenal karena gambaran dan situasi yang surealis, seringkali mengerikan. Kadang-kadang, seperti pada Anjing yang berakhir dengan "Silent Hill 2," ia meninggalkan yang mengerikan di belakang dan menyelam terlebih dahulu menjadi keanehan murni. The Dog ending adalah salah satu dari dua akhiran lelucon yang tidak masuk akal dalam permainan, sesuai dengan kisah tentang senyaman Godzilla. Unlocking the Dog ending membutuhkan salah satu dari dua metode: menyelesaikan game tiga kali dengan ujung Leave, In Water dan Maria, atau menyelesaikan game sekali dengan ending Rebirth. Akhiran cuti pada dasarnya adalah akhiran default, dan kemungkinan yang pertama Anda akan membuka kunci selama bermain awal Anda.

Dalam Water Ending

Sembuhkan diri Anda sesedikit mungkin sepanjang jalannya pertandingan. Ketika Anda harus sembuh, tunggu selama mungkin untuk melakukannya dan jangan pernah menyembuhkan diri sendiri segera. Akhiran Dalam Air mengharuskan James memiliki periode kesehatan yang rendah secara signifikan.

Periksa Pisau Angela dalam inventaris Anda setidaknya sekali selama permainan setelah Anda menerimanya. Anda dapat memeriksanya kapan saja, tetapi menyelesaikannya sesegera mungkin adalah cara terbaik untuk memastikan Anda tidak lupa.

Baca buku harian di atap rumah sakit. Entri buku harian ini sangat penting, jika tidak ada, maka Anda akan mendapatkan akhiran Cuti.

Dengarkan rekaman audio di hotel. Seperti entri buku harian atap rumah sakit, gagal mendengarkan entri ini akan menyebabkan Cuti berakhir sebagai gantinya.

Tunggu di lorong sebelum pertarungan bos terakhir. Ada percakapan yang dapat Anda dengar, dan Anda harus mendengarkan seluruh percakapan untuk mendapatkan akhiran Air.

Maria Ending

Jangan pernah memeriksa surat atau foto di akhirmu. Meneliti salah satu dari barang-barang ini akan membuat Maria tidak mungkin berakhir, tidak peduli kapan atau berapa lama Anda memeriksanya.

Jangan pernah menyesatkan Maria saat mengikuti Anda. Anda harus selalu berada di jalurnya setiap saat atau Anda akan gagal mendapatkan akhiran Maria, jadi jika Anda mendengar Maria bertanya, "Ke mana Anda akan pergi?" atau yang serupa, muat ulang penyimpanan sebelumnya. Berhematlah secara teratur untuk mencegah diri Anda mengulangi bagian yang panjang dari permainan karena kesalahan navigasi.

Jangan pernah membiarkan Maria menerima kerusakan dari musuh dan tidak pernah menyakitinya sendiri. Akhir Maria membutuhkan perlindungan dan perhatian pada Maria, jadi membiarkannya membuat kerusakan akan membuat akhir cerita menjadi mustahil.

Periksa pada Maria beberapa kali ketika dia sakit di rumah sakit. Memeriksanya kapan pun memungkinkan adalah cara terbaik untuk memastikan kriteria ini dipenuhi. Juga, ketika dia menghilang setelah Silent Hill pindah ke Dunia Lain, tetap mengunjungi ruangan itu dan memeriksa botol pil kosong.

Masuk ke ruangan untuk pertarungan bos terakhir sebelum percakapan di lorong berakhir. Tetap mendengarkan adalah bagian dari akhiran Air, dan mendengarkannya secara keseluruhan dapat memicu berakhirnya itu sebagai gantinya.

Akhir Kelahiran Kembali

Selesaikan game sekali. Tidak masalah akhir mana yang Anda terima sebelumnya, tetapi Anda harus menyelesaikan permainan setidaknya satu kali untuk membuka akhir Kelahiran Kembali.

Pergi ke apartemen 105 di Apartemen Blue Creek (Barat). Di dapur, Anda akan menemukan White Chrism.

Menuju Stasiun Gas Texxon. Di kios koran di sebelah gedung terdekat, Anda akan menemukan kenangan Book of Lost. Anda akan tahu bahwa Anda semakin dekat, karena kamera akan mengalihkan fokus.

Pergi ke Silent Hill Historical Society. Carilah etalase yang hancur di salah satu kamar pertama, itu harus berisi Obsidian Goblet.

Pergi ke versi Dunia Lain dari Lakeview Hotel. Menuju ke Ruang Baca lantai dua dan mencari Book of Crimson Ceremony.

Selesaikan game seperti biasa. Akhir kelahiran kembali hanya mengharuskan Anda mengumpulkan item untuk memicu itu, sehingga pilihan lain yang dibuat selama bermain game tidak akan mengubah hasil setelah pertempuran bos terakhir.

Dog Ending

Selesaikan cuti, Di Air dan akhir Maria, atau selesaikan akhir Kelahiran Kembali. Menyelesaikan ujung-ujung ini akan membuka Kunci Anjing, yang diperlukan untuk akhiran Anjing.

Temukan rumah anjing di area kosong di seberang jalan dari Rosewater Park. Itu harus di sebelah barat Jack's Inn, dan berisi Kunci Anjing.

Pergi ke Lakeview Hotel dan menuju ke Ruang Observasi lantai tiga. Untuk membuka pintu dengan kunci, alihkan Silent Hill ke Dunia Lain menggunakan kaset video. Kuncinya sekarang akan membuka pintu, mengarah ke Anjing berakhir dengan semua keanehannya.

Kiat

Jika Anda mendapatkan akhiran yang berbeda dengan The Leave saat bermain pertama kali, mainkan ulang gim tersebut dengan sengaja menghindari langkah-langkah khusus untuk akhiran lainnya.

Terlepas dari pilihan bahasa Anda, atau apakah Anda memilih overs suara asli atau yang baru untuk "Silent Hill HD Collection," dialog James selama Anjing berakhir dalam bahasa Jepang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317286.html

Media
  • Cara Mendapatkan Suara Kembali di TV Saya

    Anda bisa mendapatkan suara kembali di TV Anda untuk melanjutkan menikmati bagian audio pemrograman setelah kehilangan suara yang tak terduga. Ambil tindakan pemecahan masalah untuk mengatasi beberapa kemungkinan penyebab hilangnya audio sebelum mencari layanan atau saran dari seorang profesiona

  • Cara Mendapatkan WPA WiFi di Nintendo DS

    Perlindungan WPA adalah bentuk keamanan nirkabel yang digunakan oleh beberapa koneksi internet nirkabel. Jika Anda mencoba menghubungkan ke jaringan WiFi dengan keamanan WPA menggunakan opsi normal di Nintendo DS Anda, Anda akan menemukan bahwa sistem tidak akan mengenali koneksi atau memungkinkan A

  • Cara Mendapatkan Clear Sphere di FFX

    (FFX) adalah game role-playing Jepang dalam seri Final Fantasy yang sudah berjalan lama. Final Fantasy X keluar pada tahun 2001 di PlayStation 2, yang pertama dalam seri pada konsol itu. Sistem leveling dalam Final Fantasy X berbeda dari setiap game Final Fantasy lainnya. Ada kotak lingkup level

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com