whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mematikan MagicColor

Samsung menghasilkan monitor yang memiliki keajaiban. Fitur-fitur ini, secara kolektif dikenal sebagai "MagicTune," memungkinkan pelanggan Samsung untuk mengoptimalkan monitor mereka. Fitur "MagicZone" memiliki pengaturan yang meningkatkan warna dan ketajaman konten multimedia. "MagicColor" meningkatkan grafik digital dengan membantu monitor menghasilkan warna yang tampak alami. Fitur ini memiliki mode demo. Jika diaktifkan, monitor menunjukkan fitur dengan menampilkan sebelum dan sesudah gambar yang menunjukkan bagaimana layar terlihat dengan dan tanpa "MagicColor" diaktifkan. Anda dapat mematikan fitur demo dengan mengakses panel "Menu" monitor.

Temukan rangkaian tombol di panel depan monitor. Ini ada di sudut kanan bawah panel.

Klik tombol berlabel "Menu" untuk menampilkan layar "Menu". Menu ini berisi beberapa baris item. Cari item "Magic". Item ini biasanya berbentuk tongkat sihir.

Tekan tombol " Tombol atas "dan" Bawah "di bagian depan panel untuk memindahkan kursor pada layar sehingga menyoroti item" Magic ". Layar" MagicColor Pro "muncul.

Temukan tombol yang berlabel" Sumber " . "Tombol ini berfungsi seperti tombol" Enter "di komputer. Tekan tombol" Source ". Ini memilih item" Magic ".

Tekan tombol "Atas" dan "Bawah". Saat Anda menekan mereka, Anda akan melihat empat mode MagicColor muncul. "Off," "Intelligent" dan "Full." Tekan tombol sampai Anda melihat mode "Off". Tekan tombol "Sumber" untuk memilih mode itu.

Kiat

Anda dapat mengakses fitur monitor lainnya, seperti "MagicBright" dan "MagicZone," dengan menggunakan tombol panel depan untuk menavigasi ke fitur-fitur tersebut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317213.html

Media
  • Cara Mematikan Pembicara Laptop

    Jika Anda telah membeli beberapa speaker kelas atas untuk dilampirkan ke laptop Anda, Anda mungkin ingin menonaktifkan speaker internal di mesin. Ini akan memastikan bahwa semua sumber daya suara diarahkan ke speaker baru Anda, bukan ke speaker internal laptop. Sistem operasi Windows membuatnya

  • Cara Mematikan Microsoft ActiveSync

    Program Microsoft ActiveSync memungkinkan sinkronisasi data antara komputer dan perangkat genggam, seperti ponsel pintar. Program ActiveSync bekerja dengan sistem operasi Windows XP - sistem operasi Vista dan Windows 7 menggunakan Windows Mobile Device Center untuk sinkronisasi. Jika Anda mengalami

  • Cara Mematikan Pemblokir ID Penelepon

    Pemblokiran Caller ID adalah fitur yang ditawarkan oleh operator telepon. Pemblokiran ID penelepon memungkinkan Anda memblokir nomor Anda saat Anda menelepon telepon lain. Jika Anda memilih untuk memblokir informasi Anda agar tidak ditampilkan saat Anda memanggil seseorang, Tidak Tersedia atau T

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com