whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Petunjuk untuk Samsung TV Remote

Remote Samsung Anda merupakan pintu masuk ke banyak fungsi TV Anda. Mengetahui cara menggunakan remote control Samsung Anda akan memberi Anda kepercayaan diri ketika Anda ingin melakukan operasi tertentu di TV Anda.

Tekan tombol merah yang berada di bagian atas remote. Ini adalah tombol "Daya". Saat ditekan, tombol "Daya" menghidupkan dan mematikan TV.

Tekan tombol yang terletak di bawah tombol "Daya". Tombol-tombol ini diberi nomor 0 hingga 9. Tombol-tombol ini secara kolektif dikenal sebagai "Tombol angka." Panel angka memungkinkan Anda untuk sampai ke saluran yang diinginkan dengan cepat dengan mengetik secara manual jumlah saluran yang ingin Anda tonton, sebagai lawan harus membalik satu demi satu saluran.

Tekan tombol yang terletak sebelah kiri tombol "0". Ini adalah tombol "Pilihan saluran Satu /Dua digit". Tombol ini memungkinkan Anda untuk beralih dari melihat saluran satu digit ke saluran dua digit. Tombol ini juga berfungsi sebagai tombol tahan "Teleteks". "0" adalah tombol saluran "Sebelumnya". Tombol ini memungkinkan Anda untuk beralih di antara dua saluran terakhir yang Anda lihat.

Tekan tombol "+" dan "-". Ini adalah tombol volume. Tombol tanda tambah meningkatkan volume, sementara tombol tanda minus menurunkan volume. Tombol atas ke bawah di sebelah kanan tombol volume adalah tombol saluran. Tombol atas mengubah TV ke saluran berikutnya ke atas sedangkan tombol bawah mengubah saluran ke bawah.

Tekan tombol di sebelah kiri tombol volume; ini adalah tombol "Mute". Tombol mute mematikan suara TV, menekannya lagi akan menyalakan suara kembali. Tombol di sebelah kanan tombol saluran adalah tombol "Pilihan sumber yang tersedia" dan memungkinkan Anda untuk mengubah sumber input untuk dilihat.

Lihat tombol yang membuat pola melengkung. Tombol-tombol ini mulai dari kiri adalah: tombol "Menu" yang, ketika ditekan, membuka menu TV, tombol "TV" yang memungkinkan Anda untuk memilih sumber TV secara langsung, tombol "Info" memungkinkan Anda melihat informasi stasiun dan "Tombol Keluar" memungkinkan Anda keluar dari tampilan di layar.

Lihat tombol di bagian bawah kendali jarak jauh yang membuat lingkaran. Tombol luar adalah "Tombol Kontrol Kursor" yang memungkinkan Anda berpindah dari opsi menu dengan arah yang sama dengan tanda panah pada tombol tertentu. Panah kiri menggerakkan kursor ke kiri, tombol kanan menggerakkan kursor ke kanan, tombol naik menggerakkan kursor ke atas dan tombol ke bawah menggerakkan kursor ke bawah. "Enter" dan memungkinkan Anda untuk memilih opsi menu yang disorot.

Lihat tombol di bagian paling bawah dari kendali jarak jauh. Baris atas tombol-tombol ini dari kiri ke kanan adalah: tombol tampilan "TelText" yang memungkinkan penyiaran dan informasi teks dibaca, tombol "Sound mode display" dan "Teletext display" memungkinkan Anda untuk memilih tampilan dari suara dan teleteks mode, tombol "Tidur" /"Teletext store" mengatur pengatur waktu tidur dan menyimpan pengaturan teleteks dan tombol "Pilihan ukuran Teleteks" memungkinkan Anda untuk memilih ukuran teleteks.

Lihat di baris bawah layar. tombol di bagian paling bawah remote mulai dari kiri ke kanan. Tombol "Pemilihan topik Fastext" memungkinkan Anda memilih opsi teks cepat, "Pemilihan efek suara" memungkinkan Anda memilih opsi efek suara dan "Pilihan efek gambar" memungkinkan Anda memilih efek gambar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317212.html

Media
  • Instruksi untuk Cara Mengoperasikan Sennheiser EW100 G2

    Sistem Sennheiser EW100 G2 memungkinkan konektivitas yang mudah digunakan dan efisien serta produksi audio /video berkualitas tinggi. EW100 G2 memberi musisi dan pekerja audio /visual dengan pengaturan pemancar /penerima terintegrasi. Belajar menggunakan EW100 G2 mungkin tampak menakutkan, tetap

  • Galaxy Remote Car Starter Key Instruksi FOB

    Galaxy adalah remote mobil fob kunci. Program Galaxy untuk mengunci dan membuka kunci pintu, menyalakan dan mematikan mesin, dan membunyikan alarm panik. Tombol wajah fob Galaxy key ditandai dengan jelas memungkinkan pengoperasian sekilas. Kunci Galaxy untuk jarak jauh menampilkan gambar kunci tertu

  • Petunjuk untuk Jam Radio GPX

    GPX adalah produsen elektronik berbasis di St. Louis dengan beragam produk termasuk kulkas kompak, sistem karaoke, pemutar MP3, dan TV layar datar. Di antaranya adalah sederetan radio jam dengan beragam fitur dan opsi, termasuk model dengan pemutar CD dan dok MP3 player. Radio jam GPX dirancang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com