whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Stiker CD & Label

Jika Anda membakar banyak CD dan tidak memberi label, menemukan yang spesifik hampir mustahil. Membuat label CD Anda sendiri memungkinkan Anda untuk mengatur perpustakaan CD Anda, menemukan CD ketika Anda mencari mereka dan menjadi kreatif dengan sampul Anda. Label CD menempel langsung pada CD dan dapat disesuaikan dengan gambar dan teks. Membuat label atau stiker CD yang disesuaikan dapat membantu mempersonalisasikan CD yang dibakar sehingga itu akan menjadi hadiah yang hebat. Templat label CD dapat diunduh ke Microsoft Word dari Microsoft Office Online.

Beli label atau stiker CD dari toko peralatan kantor. Pastikan untuk membaca semua instruksi yang datang dengan label sehingga Anda dapat mencetaknya dengan benar.

Luncurkan browser Web dan navigasikan ke situs web Microsoft Office Online (lihat Sumberdaya).

Klik "Templates" di bagian atas, ketik "label CD" di bidang Search For dan klik "Search." Cari templat yang tersedia di Word dan yang cocok dengan nomor produk pabrikan yang dicetak pada label yang Anda beli. Ada beberapa templat yang dapat dipilih - beberapa polos, sementara yang lain sudah memiliki banyak gambar dan teks.

Klik templat. Klik "Unduh." Simpan templat di komputer Anda. Klik dua kali templat untuk membukanya di Word.

Tambahkan teks ke templat. Sebagian besar templat sudah memiliki kotak teks di dalamnya. Untuk memasukkan teks, klik di kotak teks dan masukkan teks Anda sendiri. Untuk menambahkan lebih banyak kotak teks, klik pada tab "Sisipkan" pada bilah alat dan klik "Kotak Teks" di bagian Teks. Klik "Draw Text Box" dan kursor Anda akan menyerupai tanda silang. Klik dan seret untuk menggambar kotak teks.

Format teks. Gunakan alat di bagian Font pada tab "Beranda" untuk mencetak tebal, mengubah ukuran atau mengubah warna teks.

Tambahkan gambar ke template. " untuk menambahkan foto dari komputer Anda atau "Clip Art" untuk menambahkan grafik. Jika Anda memilih "Gambar," cari foto di komputer Anda dan klik "Sisipkan." Jika Anda memilih "Clip Art," sebuah kotak akan muncul di sisi layar yang memungkinkan Anda untuk mencari jenis gambar. Klik dua kali pada gambar untuk memasukkannya ke dalam templat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317157.html

Media
  • Cara Membuat Stiker Bemper Vinyl Buatan Rumah pada Printer HP

    Dari mencetak surat ke foto, printer Hewlett-Packard (HP) Anda adalah toko cetak kecil yang dikemas dalam satu perangkat ringkas. Bersama dengan kertas decal vinyl dan paket desain seperti Microsoft Publisher, Anda dapat membuat stiker bemper vinil buatan sendiri yang dapat ditempatkan di mobil,

  • Cara Membuat CPR Flyers

    Pada 2010, teknik medis penyelamatan CPR, atau resusitasi kardiopulmoner, merayakan hari jadinya yang keemasan (ke-50). Menurut American Heart Association, penggunaan CPR setelah henti jantung mendadak dapat menggandakan atau melipattigakan peluang bertahan hidup korban. Apakah Anda ingin mempromosi

  • Cara Membuat Shareaza Lebih Cepat

    Shareaza adalah perangkat lunak berbagi file yang memungkinkan Anda mengunduh musik, film, game, dan file lainnya dari pengguna lain secara online. Berbagai faktor dapat memperlambat kecepatan koneksi Shareaza seperti firewall di Windows dan pengaturan di dalam program itu sendiri. Jika firewall

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com