whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Legend of Zelda: Ocarina of Time di Komputer

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer

  • Akses Internet


    The Nintendo 64, juga disebut sebagai N64, adalah sistem video game rumahan ketiga yang dijual secara internasional di Nintendo. Beberapa game N64 terkenal termasuk Super Smash Bros, 007: Goldeneye, Mario Party, Starfox dan, Legend of Zelda: Ocarina of Time. Sistem N64 telah lama tidak diproduksi dan game-game cartridge ini biasanya ditemukan di toko-toko game bekas, tetapi penggemar Ocarina of Time dapat menikmati pengalaman bermain game dari kenyamanan komputer mereka sendiri dengan bantuan sebuah emulator.

    Unduh WinRAR. WinRAR adalah pengelola arsip yang kuat yang Anda perlukan untuk menggunakan emulator. Tautan pertama dalam Referensi akan membawa Anda ke situs tempat Anda dapat mengunduh WinRAR secara gratis. Klik salah satu dari dua tautan di kanan atas halaman sesuai dengan apakah komputer Anda menjalankan 32-bit atau 64-bit.

    Unduh emulator Nintendo 64 untuk PC, seperti Project64, yang gratis. Tautan kedua di bagian Referensi akan membawa Anda ke situs web Project64, tempat Anda dapat mengunduh versi emulator terbaru.

    Unduh ROM "Legend of Zelda: Ocarina of Time". ROM adalah file komputer yang berisi data dari chip memori hanya baca, seperti yang ada pada kartrij video game. FreeRoms.com menawarkan beberapa game ROM N64 untuk diunduh gratis, termasuk Ocarina of Time. Klik pada judul ROM yang diinginkan dan unduh.

    Buka file zip yang berisi ROM. File dapat ditemukan di folder Unduhan di komputer Anda, kecuali jika file yang Anda unduh secara otomatis dipindahkan ke folder lain. Di dalam file zip, sorot file berlabel Zelda64.v64 dan klik "Extract To" di toolbar. Ini akan mengekstrak file ke folder lain tempat Anda ingin menyimpan ROM Anda. Anda dapat membuat folder baru untuk tujuan ini atau menyimpannya di folder yang sudah diberi label.

    Buka Project64 dari ikon di desktop Anda. Jika tidak ada ikon desktop untuk program ini, Anda harus dapat menemukannya di folder Unduhan Anda. Klik tombol "File" di kiri atas, drop down dan klik "Open ROM," lalu arahkan ke folder yang berisi ROM yang baru saja Anda unduh. " dan mulai mainkan.

    Kiat

    Jika Anda memiliki pengontrol yang kompatibel dengan komputer Anda, pasang itu sebelum memulai permainan. Jika tidak, Anda harus menyiapkan tombol di keyboard komputer sebelum mulai bermain. Buka tab Opsi di program Project64 dan klik Configure Controller Plugin. Layar akan muncul yang memungkinkan Anda untuk memasukkan tombol mana di komputer yang ingin Anda sesuaikan dengan tombol pada pengontrol N64 yang asli - misalnya, menggunakan tombol panah untuk bergerak dari sisi ke sisi.

    Jika Anda mengalami masalah dengan grafis atau audio, buka tab Opsi di program dan pilih tab Anda mengalami masalah dengan untuk mengedit pengaturan. Jika Anda memiliki masalah atau pertanyaan lebih lanjut, ada panduan pengguna di bawah tab Bantuan di program yang mungkin dapat menjawab pertanyaan Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316737.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

      Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

    • Cara Mengunduh Amazon Book Database

      Database Buku Amazon adalah perpustakaan buku elektronik yang dapat Anda beli untuk diunduh dari situs. Setiap file adalah buku elektronik yang dapat Anda lihat di layar komputer Anda (seperti buku petunjuk yang Anda unduh dari Internet). Unduhan datang dalam bentuk PDF, dengan sebagian besar buku b

    • Cara Mengunduh Lagu Dari Internet ke Komputer

      Ada banyak cara untuk mengunduh musik ke komputer Anda, dan semuanya relatif mudah. Setelah musik ada di komputer Anda, Anda dapat dengan mudah mentransfernya ke pemutar media Anda. Langkah 1 Pilih metode untuk mengunduh musik. Beberapa situs, seperti Rhapsody, membebankan biaya bulanan kepada A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com