whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara menemukan file dan lagu MP3 gratis di internet

 

Item yang Anda perlukan

  • komputer


  • koneksi internet


    Ini adalah cara sederhana dan efektif untuk menemukan file mp3 gratis online menggunakan google. Ini sangat sederhana, cepat, dan mudah dimengerti.

    Yang perlu Anda lakukan untuk menemukan lagu MP3 gratis daring adalah menggunakan google. Setelah Anda membuat string pencarian yang akan memberi tahu Google hasil yang ingin Anda temukan, itu sederhana. Saya akan memecah cara melakukan langkah demi langkah. Pertama, Anda perlu membuka program di mana Anda dapat mengetik beberapa teks. Saya sarankan notepad. Atau Anda bisa langsung pergi ke gooogle.com dan mengkompilasi string pencarian di sana di kotak pencarian mereka karena di situlah akhirnya akan berakhir.

    Hal pertama yang Anda butuhkan dalam setiap pencarian adalah frasa: intitle : "index.of" Ini pada dasarnya memberitahu google bahwa Anda hanya ingin mengembalikan halaman yang memiliki kata indeks dalam judul. Hampir semua indeks halaman dilakukan. Indeks halaman hanyalah daftar file yang dibuat secara otomatis di direktori pada server web yang ditampilkan kepada Anda ketika tidak ada halaman web untuk ditampilkan. Kedengarannya cukup teknis tetapi Anda mungkin pernah melihatnya sebelumnya. Lihat screenshot yang terlampir sebagai contoh.

    Selanjutnya Anda membutuhkan yang sebenarnya Anda cari. Katakanlah Anda sedang mencari Smoke on the Water oleh Deep Purple. Maka Anda ingin mengetik smoke.on.the.water. Periode memberi tahu Google bahwa setiap karakter (atau tidak sama sekali) dapat diterima sebagai gantinya. Anda akan memerlukan ini karena file di internet tidak dapat memiliki spasi di namanya sehingga file tersebut dapat disebut smokeonthewater atau smoke-on-the-water atau smoke_on_the_water. Sejauh ini string Anda akan terlihat seperti intitle: "index.of" smoke.on.the.water

    Sekarang Anda perlu menentukan format file yang Anda cari. Anda melakukan ini dengan hanya memasukkannya dalam tanda kurung seperti ini (mp3). Anda mungkin ingin mencari file Audio Windows Media juga karena itu adalah format lagu yang sangat umum. Berhati-hatilah meskipun file WMA dapat berisi DRM dan perlindungan hak cipta yang akan mencegah file diputar di komputer Anda. Juga file gelombang adalah format file lama tapi masih umum digunakan untuk file kecil seperti efek suara. Jika Anda ingin mencari beberapa format, pisahkan dengan bilah vertikal (itu di atas tombol enter pada keyboard Anda). Jadi sekarang string Anda akan terlihat seperti gambar terlampir. Maaf saya tidak dapat melanjutkan mengetik di sini tetapi situs web ehow tidak dapat menangani karakter bilah vertikal.

    Dan akhirnya mungkin seseorang memiliki laman web bernama asap di atas air sehingga kami ingin memberi tahu google untuk mengabaikan semua hasil yang berakhir dalam format halaman web. Anda dapat melakukan ini dengan menambahkan -html -htm -php -asp ke akhir. Itu adalah 4 tipe file paling umum untuk halaman web online dan harus menyaring hampir semua hasil file non-audio. String yang sudah selesai akan terlihat seperti gambar terlampir (meskipun semuanya dalam satu baris)

    Sekarang yang perlu Anda lakukan adalah menyalin dan menempelkan seluruh string ke dalam kotak pencarian di google.com dan tekan enter. Anda harus mendapatkan beberapa hasil jika itu lagu yang cukup umum. Gunakan string sampel saya dari langkah sebelumnya sebagai contoh. Jika Anda benar-benar malas dan tidak ingin mengetik ulang semuanya, itu intitle: "index.of" smoke.on.the.water (mp3wma) -html -htm -php -tas tetapi dengan bilah vertikal antara mp3 dan wma dalam tanda kurung. Pencarian itu menemukan hampir 200 hasil! Saya akan menjelaskan hasilnya sedikit. Biasanya Anda akan mendapatkan hasil halaman yang mewakili folder di server web perguruan tinggi yang untuk penggunaan siswa. Siswa sering mengunggah musik ke ruang pribadi mereka dan robot perayap internet Google menemukan dan mencatat lokasi mereka. Anda juga dapat menemukan lagu dalam direktori di situs web kecil tempat pemiliknya ingin mengunggah file tersebut sehingga mereka dapat mengaksesnya dari mana saja atau jika mereka benar-benar memposting lagu itu di situs mereka di suatu tempat. Apa pun yang Anda perlukan, klik kanan pada file mp3 yang Anda inginkan di indeks halaman dan klik save target dan Anda akan mengunduh dan menyimpannya di komputer Anda. Jika Anda tidak mendapatkan hasil apa pun, lagu itu mungkin tidak cukup populer untuk ditempatkan di server web yang terbuka. Pastikan semuanya dieja dengan benar dan ada spasi di tempat yang benar di string, dll.

    Selain menemukan unduhan MP3 gratis, harap perhatikan bahwa ini juga berfungsi untuk file video tetapi tidak juga. Misalnya pencarian intitle: "index.of" dog (avimpgwmv) -html -htm -php -asp (tetapi dengan bilah veritcal di antara format dalam kurung) akan menemukan banyak file video yang memiliki kata anjing di dalam file nama. Ini dapat berguna untuk menemukan video musik atau apa pun.

    Kiat

    Anda dapat mencoba mencari tanpa titik dan hanya mencari asap di atas air tetapi itu dapat menemukan hasil dari banyak file sekaligus . Mungkin menemukan lagu dengan "asap" dalam nama dan lagu dengan "air" dalam nama tetapi tidak merokok di atas air misalnya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316734.html

  • Media
    • Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet

      Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet. Cari nama Anda sendiri di Internet dengan pencarian batil. Cari nama Anda dan cari tahu apa yang mungkin sudah diketahui orang lain tentang Anda. Langkah 1 Temukan situs dengan setidaknya sepuluh mesin pencari yang terdaftar, seperti Squirrel

    • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

      Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

    • Cara Menemukan File Duplikat di Komputer Anda

      File yang kedaluwarsa dan duplikat dapat memakan banyak ruang pada hard drive Anda jika Anda tidak melakukan pemeliharaan file rutin untuk menghapusnya secara teratur. Ini dapat tumbuh menjadi masalah besar, buang-buang ruang jika file Anda dicadangkan dan file arsip lama tidak secara otomatis d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com