whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menginjak Donkey Kong untuk Wii

Di "Donkey Kong Country Returns" untuk Nintendo Wii, Donkey dan Diddy Kong harus melindungi pulau mereka dari suku Tiki Tak yang menyerang. Salah satu gerakan terkuat gorila adalah pound tanah yang bergetar bumi. Pound yang ditumbuk dapat membuat musuh di dekatnya menjadi lebih dekat, membuat mereka lebih mudah dihindari atau dikalahkan. Langkah ini juga memungkinkan Anda untuk mengaktifkan pelat tekanan dan menerobos lantai untuk menemukan ruang harta rahasia.

Muat tingkat apa pun dan berdiri di dekat musuh yang ingin Anda setrum. Atau, berdiri di atas permukaan yang retak atau pelat tekanan.

Buat Donkey Kong diam. Anda tidak dapat melakukan ground pound saat bergerak.

Kocok Wii Remote dan Nunchuk atas dan ke bawah untuk melakukan ground pound. Jika Anda bermain tanpa Nunchuk, goyangkan Remote Wii.

Kiat

Diddy Kong tidak dapat melakukan gerakan ground pound. Saat bermain sebagai Diddy Kong, goyangkan remote Wii untuk memecat Peanut Popgun.

Jika Anda mengguncang Wii Remote dan Nunchuk sambil berlari, Donkey Kong akan melakukan barrel roll. Gunakan langkah ini untuk melumpuhkan beberapa musuh secara berurutan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316727.html

Media
  • Cara Mengunduh Musik untuk Wii Rock Band

    Rock Band adalah gim video yang tersedia untuk konsol gim Nintendo Wii yang memungkinkan hingga empat pemain memainkan lagu-lagu populer menggunakan pengontrol yang dibuat menyerupai gitar timbal, gitar bass , set drum dan mikrofon, atau kombinasi keempatnya. Disk permainan hadir dengan 58 lagu deng

  • Cara Mendapatkan Nomor Pin untuk Wii

      Item yang Anda perlukan Wii dengan akses Internet Telepon The Nintendo Wii adalah konsol gim yang memberi pemain menambahkan konten untuk gim favorit mereka dengan memungkinkan mereka terhubung ke Internet untuk bermain melawan pemain lain di seluruh dunia dan bahkan menukar konten b

  • Instruksi untuk Cara Menggunakan Charger Remote Wii

    Nintendo Wii, seperti banyak konsol game rumahan generasi ketujuh lainnya, menggunakan pengontrol nirkabel untuk bermain game. Jika Anda memiliki Wii, dan ingin terus bermain tanpa terus-menerus mengganti baterai, Anda dapat melakukannya dengan memanfaatkan charger jarak jauh Wii. Dengan perangka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com