whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Cewek di Saints Row untuk XBox 360

Salah satu tambahan baru di Saints Row 2 adalah kemampuan untuk membuat karakter wanita. Karakter wanita tidak tersedia untuk Saints Row 1, pada platform apa pun, tetapi dalam sekuel itu merupakan opsi saat membuat karakter baru. Karakter wanita di Saints Row 2 memiliki gaya bertarung dan gerakan yang sama, dan satu-satunya perbedaan adalah beberapa perubahan kecil dalam dialog selama bermain game.

Buka konsol Xbox 360 dengan menekan tombol abu-abu di sisi kiri bagian depan. Masukkan cakram untuk Saints Row 2. Dorong baki cakram dengan ringan untuk menutupnya (atau tekan kembali tombol abu-abu).

Tekan tombol mata bulls-green yang besar untuk memulai Xbox 360 dan memuat Saints Baris 2.

Izinkan permainan untuk menggulir melalui kredit pembukaannya, di mana Anda akan melihat dua polisi berjalan melalui rumah sakit.

Mulai proses "buat karakter". Opsi pemilihan gender adalah pilihan kedua yang akan Anda buat saat membuat karakter baru. "female."", 3, [[Untuk melakukan ini, ketika layar muncul yang mengatakan "jenis kelamin" di bagian atas, akan ada dua opsi: pria dan wanita. Menggunakan pengontrol Anda, sorot "betina" dan kemudian gulir ke bawah ke tombol "OK".

Selesai membuat karakter Anda dengan memilih atribut karakter Anda yang lain, seperti warna kulit, rambut, bentuk, tinggi, dan juga karakternya. sebagai fitur lain, seperti struktur wajah karakter dan ukuran rahang. Untuk masing-masing atribut ini, layar baru akan muncul dengan beberapa opsi untuk fitur-fitur ini. Gunakan pengontrol Anda untuk menggulirnya dan melihat bagaimana mereka akan mengubah penampilan karakter Anda. Pilih satu dan lanjutkan ke layar berikutnya dengan menekan tombol "OK".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316726.html

Media
  • Cara Mengunduh Games XBox 360 Gratis

    Item yang Anda butuhkan Xbox 360 Akses Internet Xbox 360 memungkinkan pengguna untuk mengunduh sejumlah besar game dan demo secara gratis. Xbox Live memiliki dua jenis akun. Akun Silver sepenuhnya gratis dan memungkinkan permainan dan demo diunduh. Beberapa game penuh, seperti Aegis Win

  • Cara Membuat Catu Daya XBox 360 Anda Sendiri

      Barang yang Anda butuhkan Kain lembut Tongkat tipis yang panjang Obeng Torx Obeng perhiasan Phillips Catu daya PC Besi solder Solder Kawat listrik Penari telanjang kawat Pemotong kawat Konektor Labels Pena Bor portabel Xbox 360 mengand

  • Cara Memperbaiki Kesalahan Pembacaan Disk pada XBox 360

    Kesalahan pembacaan disk Xbox 360 akan ditandai pada layar dengan pesan disk ini tidak dapat dibaca. Anda juga dapat melihat logo Xbox 360 tetap di layar awal saat Anda mencoba memuat game. Disk itu sendiri bisa menjadi masalah atau konsol itu sendiri bisa salah. Untungnya ada beberapa langkah yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com