whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Call of Duty 1 Cheat Multipemain

Dengan beberapa judul pemenang penghargaan dalam sejarahnya, mudah untuk melupakan bahwa game yang menelurkan franchise video game "Call of Duty" sebenarnya adalah game PC, dan yang memenangkan penghargaan pada saat itu. Juara yang dinobatkan dalam slot Game of the Year of Interactive Achievement Awards 2004, keberhasilan versi PC "Call of Duty" memastikan bahwa sekuel masa depan akan diproduksi pada sejumlah platform.

Aktifkan Cheat Gameplay

Untuk mengaktifkan cheat Cheat, masukkan "+ set thereisacow 1337 + set developer 1 + set sv_cheats 1 + set monkeytoy 0" di prompt perintah sebelum memulai game multiplayer. Saat berada dalam gim, Anda dapat menekan tombol "~" untuk menampilkan jendela konsol. Di jendela konsol, masukkan kode apa saja untuk menerima efek yang sesuai. Masukkan kode untuk kedua kalinya untuk menonaktifkannya.

Cheat Senjata, Item, dan Amunisi

Beberapa cheat "Call of Duty" yang paling membantu dan populer adalah cheat inventaris , meningkatkan senjata, barang, dan amunisi. Untuk menerima semua senjata dan item selama bermain game, ketik "berikan semua" di jendela konsol. Jika Anda mencari item tertentu, ketik "beri [nama item]." Amunisi tambahan dapat dibuka dengan menggunakan cheat "berikan amunisi."

Peta Cheat

"Call of Duty" juga berisi cheat yang dapat digunakan untuk membuka kunci dan memainkan semua dari peta dalam game. Untuk mengaktifkan cheat ini, ketik "map [nama peta]" di jendela konsol saat diminta. Meskipun ada lebih dari 25 peta dalam permainan, beberapa di antaranya adalah Berlin, Burnville, Dawnville, Factory, Railyard, dan Stalingrad.

Cheat Lain

Meskipun inventaris atau peta curang sering merupakan jenis cheat yang paling umum, ada juga sejumlah cheat gameplay di "Call of Duty" yang berada di luar batas ini. Masukkan "tuhan" di jendela konsol untuk membuka kunci salah satu kode curang paling populer: tak terkalahkan. Masukkan "beri kesehatan" untuk menerima kesehatan penuh. Jika Anda ingin terbang di bawah radar, ketikkan "notarget" dan Anda akan diabaikan oleh musuh Anda. Walaupun ini hanya beberapa dari cheat yang banyak digunakan, ada juga cheat yang kurang dikenal yang dapat digunakan untuk beralih berbagai opsi seperti level skill lawan, efek layar dan isi tampilan head-up Anda (lihat tautan kedua di Referensi untuk lebih banyak cheat).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316723.html

Media
  • Cheat to the Causality Stickman Game

    Kausalitas adalah game online berbasis flash yang diselenggarakan oleh situs web, Bored. Gim ini memungkinkan Anda berinteraksi dengan lingkungan untuk membunuh semua stickmen di setiap level. Jika Anda membiarkan stickmen melihat satu sama lain mati, Anda harus memulai ulang level. Ada cheat cep

  • Curang Zombie untuk Call of Duty: Black Ops di Xbox

    Call of Duty: Black Ops adalah penembak orang pertama yang dirilis untuk Xbox 360 pada 2008. Gim ini memiliki banyak cheat yang dapat dieksploitasi pengguna jika mereka mengetahui kode yang benar. Satu kode tertentu membuka peta multiplayer zombie dan game arcade zombie yang disebut Dead Ops Arca

  • Cara Menjalankan Call of Duty 4 di LAN

    Call of Duty 4: Modern Warfare untuk Windows adalah gim penembak orang pertama yang berlangsung di tahun 2011 selama sejumlah konflik internasional. Permainan ini mendukung bermain Local Area Network (LAN) untuk mode pertarungan multipemainnya. Ini artinya Anda dapat memainkan misi multipemain pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com