whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengalahkan Shinra di Sphere Break

Salah satu tugas sampingan dalam "Final Fantasy X-2" adalah bermain di turnamen Sphere Break. Setelah mengalahkan tiga pemain acak, Yuna dapat mengambil Shinra untuk memenangkan turnamen. Hadiah untuk menang adalah Lady Luck Dressphere. Turnamen berlangsung di Bab 3 di Luca. Shinra adalah pemain Sphere Break terbaik dalam permainan. Anda akan memiliki 15 putaran, pada 45 detik setiap putaran, untuk mencapai kuota 50 untuk mengalahkannya. Gunakan tiga koin Sphere Breaks untuk mengalahkannya.

Lihatlah Nomor Inti di bagian tengah papan. Anda harus memilih koin yang berjumlah hingga beberapa dari angka itu. Lihatlah koin Entri yang mengelilingi inti. Anda harus memilih setidaknya satu dari koin Entri selama belokan. Sisa koin adalah koin Perbatasan. Koin perbatasan menghitung menuju kuota Anda. Anda ingin menggunakan sebanyak mungkin.

Klik pada koin Entri yang belum merupakan kelipatan dari nomor Inti. Klik serendah mungkin karena ini memberi Anda lebih banyak opsi saat memilih koin Perbatasan.

Klik pada dua koin Perbatasan yang bila ditambahkan bersama dengan koin Entri sama dengan nomor Inti. Misalnya, jika nomor Inti adalah "6", dan Anda memilih koin Entri "1", Anda harus mengklik dua koin Perbatasan yang sama dengan "5". Pastikan koin Border pertama tidak membuat kelipatan angka Inti saat ditambahkan dengan koin Entri. Anda harus mengklik tiga koin.

Ulangi Langkah Dua dan Tiga, buat tiga koin Sphere Menghancurkan setiap belokan. Mengklik tiga koin setiap belokan membangun Gema dengan cepat, dan meningkatkan Bonus Kuota. Jika Anda harus memilih dua koin Entri untuk membuat Sphere Break, lakukan, tetapi ingat bahwa koin Entri tidak menghitung kuota.

Kiat

Empat Pecah Sphere Koin akan mengalahkan Shinra lebih cepat daripada Three Coin Sphere, tetapi jauh lebih sulit untuk menyelesaikan setiap belokan. Simpan permainan segera sebelum bermain Shinra. Jika Anda kalah melawannya, atau mengacaukan pertandingan, restart dan mulai lagi. Siapkan daftar kelipatan cetak untuk referensi cepat. Latihlah langkah-langkah ini pada pemain-pemain Sphere Break lainnya. Setiap pemain memiliki peringkat. Semakin rendah pangkat, semakin mudah mereka mengalahkan. Berlatihlah pada pemain yang lebih keras sampai Anda terbiasa bermain cepat dan mencapai beberapa jeda bola dengan jumlah koin yang sama. Pada saat Anda bermain Shinra, Anda akan menjadi ahli.

Peringatan

Jumlah inti "1" sangat sulit untuk dimainkan karena setiap angka adalah beberapa dan Anda tidak akan mampu membangun gema. Mulai ulang permainan jika angka itu muncul. Anda dapat memainkan Shinra nanti di Bab 5 dan masih mendapatkan Lady Luck Dressphere. Namun, ia lebih sulit dikalahkan. Anda harus mencapai kuota 100 bukannya 50. Lebih baik mengalahkannya di Bab 3.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316697.html

Media
  • Cara Mengonversi MB ke KB untuk Musik MP3

    Total megabita (MB) konversi menjadi total kilobita (KB) dilakukan dengan persamaan matematika sederhana terlepas dari apakah Anda melakukannya untuk file musik MP3 atau hanya untuk file data standar. Jumlahnya persis sama dan didasarkan pada definisi standar untuk satu kilobyte dan satu megabyt

  • Cara Membobol TV LCD

    Televisi Liquid-Crystal Display (LCD) adalah jenis televisi yang menggunakan cahaya latar tunggal untuk menerangi sejumlah besar kristal cair. Kristal cair ini sebenarnya membentuk layar televisi tanpa menggunakan panel kaca atau layar yang menutupinya. Meskipun tidak diperlukan, periode pembo

  • Bagaimana Saya Mengidentifikasi iPod berdasarkan Nomor Seri?

    iPod memiliki beragam generasi dan model, termasuk nano, Classic, dan Touch. Tergantung pada model Anda, Anda mungkin dapat merekam video, bermain game atau menonton televisi. Jika Anda tidak yakin dengan model perangkat Anda, Anda dapat menentukan iPod mana yang Anda miliki dengan menggunakan nomor

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com