whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Daerah Gratis XBox 360

Xbox 360 dirancang agar Anda tidak dapat melihat game atau mengunduh konten di Xbox Live yang ditujukan untuk pemain di negara lain. Anda dapat menipu Xbox Live agar Anda dapat melihat dan bekerja dengan wilayah mana pun tanpa memodifikasi Xbox 360 dan membatalkan garansi. Membuat wilayah Xbox 360 bebas membutuhkan keanggotaan di jaringan online Xbox Live dan akun email Hotmail, yang terakhir gratis sementara yang pertama memerlukan langganan berbayar. Meskipun tidak melanggar hukum, administrator Xbox Live dapat mengarahkan Anda ke tugas jika Anda ketahuan.

Buka akun Hotmail di PC (lihat tautan di Sumber Daya). Tekan tombol "Dapatkan akun" untuk pergi ke jendela baru. Klik tombol ‘Get it” di bawah teks “Windows Live Hotmail”.

Ketikkan nama yang Anda pilih di kolom “Nama layar” di jendela baru yang muncul. Ketikkan kata sandi di kolom "Kata Sandi" di bawah "Nama Layar." Ketikkan kembali kata sandi di kolom “Ketikkan Ulang Kata Sandi”. Isi kolom lain seperti yang ditentukan oleh teks.

Pilih negara (mis., Wilayah) dari game yang tidak boleh Anda mainkan dari menu tarik-turun “Negara /Wilayah”. Pilih kota untuk negara itu dari menu tarik-turun “Kota” di bawah “Negara /Wilayah.” Masukkan kode pos untuk kota di kolom “Kode pos” di bawah “Kota.”

Masukkan kode khusus yang ada di bagian bawah halaman web ke dalam kolom yang ditunjuk untuknya. Tekan tombol "Selesai" untuk menyelesaikan pembuatan profil Anda.

Nyalakan Xbox 360. Navigasikan ke pengaturan "Jaringan" dari menu Beranda. Pilih "Bergabung dengan Xbox Live" dari daftar pilihan yang disajikan. Tunggu jendela Xbox Live muncul di layar. Klik tombol ‘Lanjutkan”. Masukkan nama game menggunakan keyboard layar yang muncul. Klik "Selesai." Klik "Ya" pada layar yang muncul.

Masukkan alamat email yang digunakan untuk profil yang Anda buat menggunakan papan ketik di layar di jendela yang muncul. Klik "Selesai."

Masukkan kata sandi yang Anda gunakan untuk profil yang Anda buat di layar berikutnya menggunakan keyboard di layar. Klik “Selesai.”

Tunggu layar Beranda muncul. Unduh atau lihat apa pun yang Anda inginkan sekarang karena Anda tidak dikunci ke wilayah Anda sendiri. Keluar dari Xbox Live saat Anda selesai.

Kembali ke halaman web pendaftaran Hotmail dan buat profil baru ketika Anda ingin mengakses wilayah berbeda di Xbox 360 Anda.

Kiat

Anda dapat menggunakan direktori kode pos internasional di kantor pos atau dari situs web online Kantor Pos untuk menemukan kode pos kota di negara lain.

Peringatan

Pengguna Macintosh tidak akan dapat membuat akun Hotmail yang dibutuhkan karena cara Hotmail diatur.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316690.html

Media
  • Cara Membuka Xbox 360 Elite

      Barang yang Anda butuhkan Obeng pipih Obeng Phillips Kecil Ada sesuatu tentang bagian dalam konsol game - komputer sekarang di kanan mereka sendiri - yang membangkitkan rasa ingin tahu orang-orang yang suka bermain-main dengan mesin mereka. Apakah Anda membuka Xbox 360 Elite untuk m

  • Cara Menyalin Film ke XBox 360

      Item yang Anda perlukan Komputer di jaringan yang sama dengan Xbox 360 DVD Shrink TVersity Media Server FFD Tampilkan Filter DirectShow Windows Media Player (11 atau lebih tinggi) Xbox 360 telah mengantarkan era baru konsol hiburan rumah. Itu dapat menyimpan dan memutar m

  • Cara Mengunduh Games XBox 360 Gratis

    Item yang Anda butuhkan Xbox 360 Akses Internet Xbox 360 memungkinkan pengguna untuk mengunduh sejumlah besar game dan demo secara gratis. Xbox Live memiliki dua jenis akun. Akun Silver sepenuhnya gratis dan memungkinkan permainan dan demo diunduh. Beberapa game penuh, seperti Aegis Win

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com