whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Mudkip di Pokemon Platinum

Mungkin Anda ingin Mudkip dimasukkan dalam tim Pokemon Anda yang tak terhentikan. Mungkin Anda hanya ingin mendapatkan Mudkip untuk melengkapi Pokedex Nasional Anda di Pokemon Platinum. Sayangnya, tidak mungkin bagi Anda untuk menemukan Mudkip di alam liar atau dari karakter dalam game secara sah. Untuk mendapatkan starter yang langka ini, Anda harus pergi ke Pal Park atau menggunakan Sistem Perdagangan Global (GTS). Anda mungkin juga membutuhkan Pokemon Sapphire, Ruby atau Emerald.

Sistem Perdagangan Global

Mulai permainan dan masuk ke menu utama. "Wireless Connection Setup" dan ikuti petunjuknya. Rumah Anda harus memiliki Wi-Fi, atau Anda harus berada di hotspot lokal, seperti McDonalds atau kafe. Mulai ulang permainan setelah berhasil terhubung ke Internet.

Dapatkan tiga lencana dari Pokemon Gym Leaders. Pergi ke gedung Sistem Perdagangan Global, yang terletak di Kota Jublife. Anda akan menemukannya dengan langsung pergi ke Pokemon Center.

Cari Pokemon dengan memilih "Mudkip," jenis kelamin dan level apa yang Anda inginkan. Anda tidak akan dapat memilih level persis Mudkip, tetapi Anda akan memilih dari kisaran level. Jika ada Mudkip yang tingkat dan jenis kelaminnya benar, perdagangan akan segera dimulai. Tunggu beberapa hari jika perdagangan tidak terjadi segera.

Pal Park

Temukan semua 210 Pokemon di Pokedex Sinnoh untuk mendapatkan Pokedex Nasional. Pertempuran setiap pelatih, pergi ke Reruntuhan Solaceon untuk melihat Unown, lihat Rotem di Old Chateau dan kunjungi Mr. Backlot di Route 212 dan periksa bukunya untuk mendapatkan Manaphy di Pokedex Sinnoh Anda.

Pilih Mudkip sebagai milik Anda starter di salah satu game generasi ketiga. Breed the Mudkip sebelum berdagang jika Anda bisa. Simpan Mudkip Anda di PC, yang dapat Anda temukan di Pusat Pokemon mana pun. Tempatkan kartrid Gameboy Advance di slot bawah Nintendo DS Anda.

Pergi ke Pal Park, yang terletak di Route 221, dan transfer Mudkip dari game generasi ketiga Anda ke Platinum. Lihatlah di ladang, lautan, kolam, gunung, dan hutan untuk Mudkip Anda. Gunakan Bola Taman untuk menangkap Mudkip Anda. Mirip dengan Master Ball, Park Ball memiliki tingkat penangkapan 100%.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316647.html

Media
  • Cara Mendapatkan 99 Permen Langka di Pokemon Yellow Version

    Kesalahan di Pokemon Yellow memungkinkan Anda untuk mendapatkan 99 Permen Langka, yang akan menaikkan level Pokemon satu per satu. Anda dapat memanfaatkan kesalahan ini tanpa harus menggunakan GameShark atau Action Replay. Yang Anda butuhkan hanyalah memiliki Rare Candy sebagai item ke-6 di kantong

  • Cara Mendapatkan Hipnosis di Pokemon Fire Red

    Pokemon FireRed adalah gim bermain peran yang dikembangkan oleh Game Freak dan dirilis oleh Nintendo untuk Game Boy Advance. Permainan ini memungkinkan pemain untuk menangkap dan melatih Pokemon dalam upaya untuk menjadi pelatih top di wilayah Kanto. Salah satu gerakan yang lebih berguna dalam perma

  • Bagaimana Saya Mendapatkan Sabuk Hitam di FireRed?

    Game generasi kedua dalam seri Pokemon memungkinkan Anda untuk memberikan item Pokemon Anda untuk dipegang dan digunakan selama pertempuran. Beberapa item ini mengembalikan kesehatan atau menghilangkan efek status selama pertempuran, sementara yang lain meningkatkan kekuatan gerakan Pokemon Anda. Da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com