whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Curang Hadiah Karir untuk The Sims 3

Mencari pekerjaan dan mendapatkan promosi adalah aspek gim penting dalam "The Sims 3", dan Sims dengan kinerja pekerjaan yang baik sering kali mendapatkan imbalan karier khusus. Untuk mendapatkan promosi di "The Sims 3" membutuhkan Sim Anda untuk membangun tingkat keterampilan yang terkait dengan pekerjaan itu, membuat koneksi sosial dan pergi bekerja dalam suasana hati yang baik. Namun, jika Anda tidak ingin berusaha, Anda selalu dapat menipu jalan Anda ke atas.

Membuka Kunci Kode Etik Karier

Untuk menggunakan karier hadiah curang, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan mode pengujian menipu. Angkat konsol perintah dengan menahan tombol Shift, Ctrl dan huruf C. Klik pada kotak yang muncul, dan ketik frasa "testingcheatsenabled true". Dengan pengujian curang diaktifkan, tahan tombol Shift dan klik bangunan tempat Sim Anda bekerja atau kotak surat Sim Anda untuk membuka kunci curang karier yang berbeda. Ketika Anda selesai dengan kode curang, ketikkan "testingcheatsenabled false" ke dalam konsol perintah untuk mematikan pengujian kode curang.

Kode Penasihat Karir Penghargaan

Menglik-mengklik tombol Sim Anda lokasi pekerjaan memberi Anda opsi untuk secara instan mendapatkan acara atau peluang yang terkait dengan pekerjaan. Anda tidak akan memiliki kontrol atas acara yang Anda terima, tetapi itu akan menguntungkan Sim Anda dengan bonus uang tunai, dorongan untuk kinerja pekerjaan atau keduanya. Mengklik-geser pada kotak surat menampilkan menu yang memungkinkan Sim Anda untuk memilih karier baru dan segera memulai karier itu pada tingkat apa pun yang diinginkannya. Memulai karier di tingkat yang lebih tinggi membuka tunjangan pekerjaan yang terkait dengan tingkat itu, seperti pakaian dan kendaraan karier.

Curang Hadiah untuk Karier Paket Ekspansi

"The Sims 3: Ambisi "paket ekspansi menampilkan pilihan karier baru dan serangkaian hadiah imbalan karier yang berbeda. Beberapa karier tidak memiliki bangunan yang terkait, seperti pemadam kebakaran dan penulis novel. Alih-alih, klik-geser pada tempat tinggal untuk membuka acara dan peluang karier untuk karier seperti petugas pemadam kebakaran dan rumah Anda sendiri untuk karier seperti penulis novel. Dengan cheat pengujian diaktifkan, Anda juga dapat meningkatkan tingkat pengalaman profesional Anda dengan menyeret bar pengalaman di menu karir Sim Anda.

Batasan dan Pengecualian

Meskipun menipu karier memungkinkan Anda untuk mendapatkan berbagai penghargaan dan peluang karier, ada beberapa bidang karier di mana curang tidak dapat membantu. Anda tidak akan dapat membuka peluang karier atau acara apa pun yang membantu membangun tingkat keterampilan Anda seperti logika atau tubuh. Demikian juga, menggunakan cheat ini tidak akan memberi Anda penghargaan karir langka, seperti Omni-plant. Namun, menggunakan cheat karier untuk meningkatkan kinerja pekerjaan Anda akan meningkatkan peluang peristiwa ini terjadi secara alami di dalam game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316620.html

Media
  • Cheat untuk Mortimer Beckett & Paradoks Waktu

    Mortimer Beckett dan Time Paradox adalah gim petualangan yang melibatkan penyelesaian teka-teki dan menjelajahi berbagai era waktu. Dikembangkan oleh Paprikari dan RealArcade, Mortimer Beckett dan Time Paradox menempatkan Anda pada posisi Mortimer Beckett, yang harus melakukan perjalanan melalui

  • Cara Menggunakan The Sims 4 Cheats

    Tidak peduli berapa banyak perubahan drastis yang dilakukan Sims manis Anda sejak debut seri, satu hal yang tidak berubah untuk The Sims 4: kemampuan untuk bebas bersenang-senang dengan kode cheat. Seperti gim sebelumnya, ingatlah bahwa menggunakan kode cheat dapat membuat gangguan yang, walaupun

  • Mods Kemajuan Cerita Terbaik untuk Sims 3

    Seperti game Sims yang datang sebelumnya, Sims 3 menginspirasi banyak orang untuk membuat mod dan konten khusus untuk game. Yang sangat populer adalah mod Perkembangan Cerita. Sims 3 tidak termasuk perkembangan cerita sendiri. Karakter non-pemain (NPC) tidak akan menikah, mendapatkan pekerjaan, memi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com