whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Permainan Piknik Luar Ruangan untuk Anak-Anak Usia 5-12

Banyak orang memiliki piknik luar ruangan untuk merayakan pesta ulang tahun dan reuni keluarga setiap tahun. Saat merencanakan piknik, pastikan ada beberapa permainan yang direncanakan untuk dimainkan anak-anak. Permainan membuat anak-anak sibuk dan memberikan kesempatan bagi wajah-wajah asing untuk mendapatkan teman baru. Beberapa permainan piknik luar ruang yang sederhana mudah dibuat dan sempurna untuk anak-anak berusia 5 hingga 12.

Kelelawar Bisbol

Mainkan beberapa permainan dengan pemukul bisbol di luar ruangan piknik. Tandai garis berdiri dan gol dengan jarak sekitar 30 kaki. Mintalah semua anak berbaris di barisan berdiri dan berikan orang pertama dalam barisan pemukul baseball. Dia harus meletakkan salah satu ujung kelelawar di tanah dan menempatkan dahinya di ujung kelelawar lainnya. Dia harus berputar 10 kali dan kemudian mencoba berlari ke gawang. Waktu setiap anak dan anak dengan waktu tercepat memenangkan permainan. Gim lain adalah menyalurkan selotip handuk pantai yang besar di sekitar tongkat baseball dan menggunakan bola busa untuk memainkan gim baseball yang lucu.

Balon Air

Gambar besar target pada permukaan yang keras dan menulis nilai-nilai titik di masing-masing cincin target. Siapkan bak besar balon air dan letakkan dengan garis berdiri, yang seharusnya sekitar 20 kaki dari target. Anak-anak akan melemparkan balon ke udara pada target untuk mencoba mencetak poin. Pemain dengan jumlah poin tertinggi setelah tiga lemparan memenangkan pertandingan. Untuk permainan balon air lainnya, cobalah bola voli balon air. Pemain harus menggunakan handuk pantai untuk menangkap dan melemparkan balon air ke jaring.

Relay Races

Tandai garis awal dan letakkan kerucut sekitar 25 kaki jauhnya. Bagilah anak-anak menjadi dua tim dan mintalah mereka berbaris di garis awal. Berikan pemain pertama di setiap baris tim sendok kecil dan satu sen. Ketika Anda mengatakan, "Balap," para pemain harus berlomba ke arah kerucut dan kembali. Mereka akan memberikan sendok dan uang kepada pemain berikutnya, yang harus melakukan hal yang sama. Tim pertama yang menyelesaikan relay memenangkan permainan. Variasi lain untuk permainan ini adalah membuat pemain menjalankan dengan jeruk atau apel di sendok.

Tag

Mainkan game tag beku dengan memilih satu pemain untuk dijadikan "Itu." Gunakan tali untuk menetapkan batas sehingga pemain tahu seberapa jauh mereka dapat berlari. Ketika "itu" menandai seorang pemain, ia menjadi beku dan harus berdiri diam sampai seorang pemain "yang tidak beku" memberi tag padanya. Setelah "itu" membekukan seseorang tiga kali, pemain itu adalah "itu." Permainan tag lainnya adalah tag tepung. Tempatkan tepung di kaus kaki dan ikat dengan karet gelang. Suruh semua pemain memakai kemeja berwarna gelap dan pilih satu pemain untuk menjadi "itu." Setelah "it" mengenai pemain yang sama dengan kaus kaki tepung tiga kali, ia adalah pemain "it" yang baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316591.html

Media
  • Cara Membuat Game untuk Wii

    Item yang Anda butuhkan Komputer Kit Pengembangan Wii Modal awal Mengembangkan game untuk konsol seperti Nintendo Wii membutuhkan lebih dari sekadar ide permainan dan komputer. Dengan meningkatnya biaya pengembangan game, pengembang yang bercita-cita tinggi perlu membuat hubungan den

  • Alat untuk Mengedit Game PS2

    Banyak gamer PlayStation 2 (PS2) mendapati diri mereka ingin menciptakan dunia baru, karakter yang lebih kuat, dan mendapatkan senjata baru yang keren di gim mereka. Dengan menggunakan alat pengeditan PS2, gamer dapat membuat, mengedit, dan mengeluarkan item-item game yang menurut mereka tidak diing

  • Game Mirip dengan Dr. Mario untuk Xbox 360

    Dr. Mario pertama kali keluar untuk Nintendo Entertainment System pada tahun 1990. Itu adalah hit langsung karena mirip dengan game Tetris yang sangat populer yang keluar tidak lama sebelum itu. Tujuannya adalah untuk berbaris empat warna berturut-turut dengan salah satu warna menjadi virus dan t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com