whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meng-host Server di GMod Dengan Hamachi

"Garry's Mod" adalah gim fisika tanpa sasaran atau tujuan yang telah ditentukan, dan Anda dapat memainkannya sendiri secara offline atau dengan teman online. Meskipun sebagian besar pemain memerlukan server khusus untuk membuat teman dan orang asing bergabung dalam suatu permainan, Anda dapat membuat server darurat menggunakan Hamachi. Ini berfungsi sebagai jenis jaringan area lokal, atau LAN, dan tidak memiliki biaya bulanan seperti yang dilakukan oleh server khusus.

Unduh Hamachi ke desktop Anda. Klik dua kali file yang diunduh untuk menginstalnya. Setelah selesai, program akan terbuka secara otomatis.

Klik "Nyalakan," dan tunggu beberapa menit hingga pengaturan pertama kali selesai.

Klik "Jaringan," diikuti oleh "Buat jaringan baru . " Kotak dialog muncul, meminta Anda untuk memilih nama jaringan dan kata sandi. "OK."

Muat "Garry's Mod" ke menu utama, dan pilih "Multiplayer." Centang kotak "LAN" saat Anda mengatur opsi yang diinginkan di layar.

Tekan tombol grave /tilde (`/~) dan ketik" sv_lan 0 "tanpa tanda kutip. Tekan "Enter."

Suruh teman Anda membuka Hamachi dan bergabung dengan jaringan Anda. Minta dia mengklik "Jaringan," diikuti oleh "Bergabung dengan jaringan yang ada" pada program. Menggunakan nama dan kata sandi jaringan Anda, ia bergabung dengan jaringan Anda.

Suruh teman Anda membuka "Garry's Mod," dan pilih "Gabung" di bawah "Multiplayer." Beri dia alamat IP LAN Anda, ditemukan pada program Hamachi di bawah tombol power. Suruh dia mengetik ini di kotak "Alamat Server", dan dia dapat bergabung dengan game Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316575.html

Media
  • Cara Membangun Jaringan Server Klien

    Jaringan dapat datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, tetapi dua kategori dasar adalah jaringan peer-to-peer dan jaringan client-server. Jaringan client-server untuk lebih dari 15 pengguna pada umumnya, dan sebagian besar digunakan dalam lingkungan bisnis kecil hingga besar. Dalam jaringan cli

  • Cara Bergabung dengan File RAR Dengan 7-Zip

    Mirip dengan format kompresi file ZIP yang populer, format RAR memungkinkan Anda mengompres file untuk menghemat ruang penyimpanan. Salah satu keunggulan utama RAR adalah kemampuannya untuk memampatkan file ke dalam wadah penyimpanan multi-bagian. Ini membantu ketika Anda perlu mengunggah file atau

  • Cara Memantau Apache Dengan Nagios

    Jika Anda perlu memantau server Web Apache dan mengawasi status sesi mereka, pertimbangkan untuk menggunakan perangkat lunak Nagios. Itu dapat memonitor server yang berjalan pada platform yang berbeda, seperti Windows, Linux dan AIX. Menggunakan Nagios, Anda dapat menerima peringatan ketika bata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com