whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Rhyperior di Pokemon SoulSilver

Pokemon tipe Tanah dan Batu adalah salah satu anggota tim terberat yang tersedia di "Pokemon SoulSilver." Rhyperior yang ganas menggabungkan baju besi pertahanan yang kokoh dan cakar batu yang kuat untuk menciptakan kekuatan yang tak terhentikan, bahkan ketika bertarung melawan makhluk terkuat. Tetapi mendapatkan Rhyperior dan kekuatannya yang luar biasa bukanlah tugas yang mudah. Sebelum Anda bisa menjadi pemilik Rhyperior, Anda perlu menemukan dan mengembangkan bentuknya yang lebih rendah, Rhydon.

Menuju ke Safari Zone setelah Anda mengalahkan permainan. Zona Safari terletak di sebelah kiri Kota Cianwood. Di dalam Safari Zone, petugas memberi Anda 30 Balls Safari untuk digunakan untuk menangkap Pokemon.

Pergi ke area Savannah di Safari Zone. Berjalanlah sampai Pokemon menyerang Anda. Ada kemungkinan bahwa Pokemon itu adalah Rhydon. Jika ya, lempar salah satu Balls Safari Anda untuk menangkap Rhydon.

Pergi ke Kota Mahogany dan berjalan ke kiri di sepanjang Rute 42. Masukkan Mt. Mortar saat Anda mencapai pintu gua.

Berjalan melewati Mt. Mortar sampai Anda melihat tebing berbatu dan langkan di atas Anda. Gunakan gerakan Rock Climb untuk naik ke level atas. Di bagian atas, Anda akan menemukan item Pelindung di peti. Setelah Anda memilikinya, tinggalkan Mt. Mortar.

Jeda game dan pilih Rhydon dari daftar Pokemon Anda. Pilih opsi "Berikan Barang" dan pilih "Pelindung."

Duduk di ruangan yang sama dengan teman yang juga memainkan "Pokemon SoulSilver." Masukkan Pusat Pokemon mana saja dan berjalanlah ke Ruang Union di lantai dua.

Bicaralah dengan wanita di konter dan pilih "Perdagangkan." Pilih Rhydon yang memegang Pelindung sebagai Pokemon yang ingin Anda perdagangkan. Mintalah teman Anda menerima perdagangan saat pesan muncul di Nintendo DS-nya. Rhydon akan berevolusi menjadi Rhyperior setelah menyelesaikan perdagangan.

Instruksikan teman Anda untuk menukar Rhyperior kembali kepada Anda setelah evolusi selesai.

Kiat

Langkah-langkah ini juga berlaku untuk "Pokemon HeartGold."

Peringatan

Jika Anda tidak memiliki teman untuk diperdagangkan, Anda tidak mungkin mengembangkan Rhydon menjadi Rhyperior: Tidak ada metode evolusi alternatif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316570.html

Media
  • Bagaimana Saya Bisa Mendapatkan Skala Naga di SoulSilver?

    Beberapa Pokemon hanya dapat berevolusi melalui penggunaan item evolusioner. Ada 20 item seperti itu di Pokemon SoulSilver, termasuk Skala Naga. Skala Naga adalah benda tebal dan langka yang mengubah Seadra menjadi Kingdra. Jika Anda memperdagangkan Seadra saat memegang item ini, itu akan segera ber

  • Cara Mendapatkan Sunny Day di Pokemon LeafGreen

    Sunny Day adalah gerakan pertempuran di Pokemon LeafGreen yang memiliki tiga keunggulan utama: meningkatkan kekuatan gerakan tipe Api, memungkinkan Pokemon menggunakan gerakan kuat Solar Beam tanpa harus untuk menunggu giliran mengisi ulang dan menghapus efek cuaca lain yang terjadi dalam pertempura

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com