whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memeriksa Ping di Minecraft

Seperti game online lainnya, kelancaran pengoperasian di "Minecraft" tergantung pada dua faktor: perangkat keras dan latensi jaringan. Meskipun kinerja perangkat keras Anda secara umum akan konsisten, latensi dapat berubah tergantung pada kondisi jaringan dan status server yang Anda hubungkan. Anda dapat menguji seberapa buruk latensi pada server dengan "melakukan ping" ke server, yang menentukan berapa lama server menerima pesan dan merespons. Anda dapat melakukan ping server Minecraft dengan dua cara: melalui Command Prompt dan melalui klien Minecraft Anda.

Command Prompt

Tekan "Windows-X" untuk membuka pengguna daya menu, dan pilih "Command Prompt" dari daftar. Mem-ping server tidak memerlukan akses administrator, jadi Anda bisa mem-ping server Minecraft dari akun pengguna apa pun di komputer Anda.

Gunakan perintah ping, diikuti dengan alamat server. Sebuah contoh akan terlihat seperti ini:

ping example.minecraftserver.com

Ping mungkin memerlukan satu atau dua detik untuk selesai, pada titik mana layar akan menampilkan beberapa hasil balasan dari tes ping

Cari waktu rata-rata; itu harus menjadi informasi terakhir yang ditampilkan di layar. Rata-rata mewakili waktu ping yang paling mungkin untuk latensi server Anda, diukur dalam milidetik. Meskipun mungkin tidak mencerminkan latensi tepat Anda pada waktu tertentu saat terhubung, ini adalah ukuran solid dari apa yang dapat Anda harapkan.

Klien Minecraft

Luncurkan Minecraft Anda klien game dan buka daftar server multipemain. Menu ini adalah tempat Anda menambahkan server, dan tempat terbaik untuk menguji latensi di dalam Minecraft sendiri.

Klik tombol "Tambah Server" dan tambahkan server yang ingin Anda sambungkan. Jika Anda telah menambahkan server di masa lalu, Anda dapat melewati langkah ini; server yang sudah ada dalam daftar dapat segera diuji.

Klik tombol "Refresh" dan tunggu beberapa detik sementara klien mem-ping server. Jumlah waktu yang harus Anda tunggu tergantung pada seberapa banyak latensi yang ada antara Anda dan server. Ikon koneksi server akan menunjukkan apakah tes masih berjalan atau tidak; ini menampilkan warna hijau dan abu-abu saat terhubung, memiliki "X" saat tidak terhubung, atau menampilkan bilah-bilah yang berwarna biru saat tes sedang berjalan.

Arahkan mouse ke ikon setelah tes selesai. Itu akan menampilkan latensi Anda dalam milidetik, seperti "44ms." Sama seperti tes Prompt Perintah, ini adalah hasil rata-rata dari beberapa tes ping.

Kiat

Latensi server mengukur berapa lama waktu yang diperlukan server untuk menjawab permintaan, jadi hasil yang lebih tinggi berarti "a longer wait time.", 3, [[Menunggu lebih lama berarti melambat, karena sesi Minecraft Anda harus menunggu data ditransfer ke dan dari server. Jika pengujian ping Anda menunjukkan hasil yang tinggi, Anda ingin menggunakan server yang berbeda atau mencoba lagi pada waktu yang berbeda. Secara umum Anda seharusnya tidak memiliki masalah jika latensi Anda di bawah 190ms.

Biasanya, semakin jauh server dari lokasi fisik Anda, latensi yang lebih besar akan. Cara terbaik untuk meminimalkan latensi adalah menemukan server di dekat lokasi Anda. Jika Anda hanya memiliki beberapa server untuk dipilih, Anda dapat melakukan ping menguji masing-masing dan memilih yang dengan latensi terendah.

Jika kedua ping tidak menunjukkan hasil, server mungkin offline atau tidak tersedia . Gunakan server lain atau coba lagi nanti, karena kemungkinan server tidak akan bisa digunakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316548.html

Media
  • Cara Mengatur RTSP Server

    Protokol Streaming Waktu Nyata, atau RTSP, adalah protokol kontrol jaringan yang digunakan untuk streaming media di seluruh platform dan server komputer. RTSP pada dasarnya mengelola aliran data antara dua titik akhir, dan memungkinkan Anda untuk menonton video langsung dari perangkat apa pun yang t

  • Bagaimana Mengetahui IP Server Saya Untuk Minecraft

    Meskipun Anda dapat memainkan Minecraft sendiri, salah satu fitur khasnya adalah kemampuan untuk membangun, menjelajah, dan bertarung dengan pemain lain secara online. Jika Anda ingin menjalankan server Minecraft Anda sendiri, Anda perlu membagikan alamat protokol Internet komputer Anda. Alamat

  • Cara Mengecek Video Dari AFV

    Video Rumah Terlucu Amerika, lebih dikenal sebagai AFV, telah menyiarkan kejenakaan dan momen memalukan orang selama beberapa dekade. Jika Anda telah mengirim klip ke acara tersebut dengan harapan memamerkan beberapa momen memalukan Anda sendiri, Anda bisa menunggu beberapa saat agar hal itu terjadi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com