whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cheat di Minecraft dan Dapatkan Diamond Axe

"Minecraft" adalah gim komputer daring yang memungkinkan pemain mengumpulkan sumber daya dan membangun objek apa pun yang mereka inginkan. Kecurangan dalam "Minecraft" biasanya dilarang secara online dan dapat membuat Anda dilarang atau ditendang dari server. Namun, untuk bermain game pemain tunggal, menggunakan cheat untuk mengumpulkan sumber daya langka dan berharga bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda. Untuk menipu di "Minecraft" dan mengumpulkan bijih berlian untuk kerajinan, Anda membutuhkan program yang disebut Cheat Engine, yang memungkinkan Anda mengedit nilai-nilai dalam gim.

Unduh Cheat Engine dari cheatengine.org. Klik dua kali file unduhan untuk menginstal program.

Muat "Minecraft" dan mulai gim pemain tunggal baru atau muat gim yang disimpan.

Muat Mesin Curang dan pilih proses "javaw.exe "atau" Minecraft.exe "untuk versi mandiri dari game.

Kembali ke layar" Minecraft "Anda dan kumpulkan setidaknya tiga blok satu jenis dan letakkan di ruang slot cepat. Kosongkan sisa inventaris Anda.

Ketik tiga di ruang nilai pada jendela Cheat Engine dan klik "Pindai" untuk mencari nilai yang terkait dengan sumber daya tersebut di Langkah 4.

Kembali ke "Minecraft" dan jatuhkan salah satu sumber daya yang dikumpulkan dengan menekan "Q" dan kemudian mulai pencarian lain, ketikkan angka 2 di bidang nilai dan klik pindai. Nilai yang lebih sedikit akan muncul daripada dalam pencarian sebelumnya.

Ambil atau jatuhkan sumber daya lain dan mulai pencarian lain. Ulangi langkah ini hingga hanya satu entri nilai yang tersisa di bidang pencarian Cheat Engine.

Klik kanan entri nilai dan pilih "Jelajahi wilayah memori ini," yang akan memungkinkan Anda mengubah nilai untuk sumber daya "Minecraft"

Temukan baris kode yang mencerminkan jumlah sumber daya yang Anda gunakan dalam pencarian sebelumnya. Klik nilai dan ketik jumlah baru sumber daya yang Anda inginkan. Misalnya, jika Anda menggunakan tiga blok tanah sebagai sumber daya, Anda dapat mengubahnya menjadi 64 untuk memberi Anda lebih banyak blok tanah.

Hitung delapan ruang di sebelah kanan untuk menemukan nilai untuk jenis sumber daya; klik dan ubah ke 57 untuk mengubah sumber daya menjadi Blok Berlian.

Kembali ke layar "Minecraft" dan gunakan Blok Berlian untuk membuat kapak berujung Berlian.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316541.html

Media
  • Cara Mengembalikan Komputer dan Menyingkirkan Virus

    Virus komputer adalah malware yang memasuki sistem Anda melalui Internet tanpa sepengetahuan Anda. Virus komputer dari berbagai jenis dan merupakan tingkat ancaman yang berbeda. Tergantung pada jenisnya, mereka dapat mengubah pengaturan komputer Anda dan, kadang-kadang, bahkan merusak hard drive

  • Cara Mendapatkan Mighty Axe dan Infernal Fist di Angel Arena Domination

    Dominasi Arena Angel adalah game khusus Warcraft III yang memungkinkan pemain bertarung dalam pertandingan lima lawan lima. Pemain memilih pahlawan untuk dimainkan. Setiap beberapa menit, pemain terkuat, pemain dengan karakter level tertinggi dan item terkuat, dari masing-masing tim berpartisipas

  • Cara Mendapatkan di Kamar Rahasia dan Mengaktifkan Nuketown di Zombies

    Call of Duty: Black Ops telah mengambil julukan COD: Zombies atau hanya Zombies karena prevalensi zombie dalam game. Awalnya telur Paskah di Call of Duty: World at War, zombie sangat populer sehingga fitur berikutnya adalah seluruh mode yang didedikasikan untuk membunuh mayat hidup. Nuketown adal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com