whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton Film Online Gratis dengan Bootlegg Movies

Semua orang tahu bahwa film bisa agak mahal akhir-akhir ini. Dengan sedikit pengetahuan film, Anda dapat menonton film gratis dari komputer dengan film bootleg atau bahkan lebih baik lagi menonton rilis baru dari teater tanpa uang sama sekali! Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa Anda dapat menonton film online gratis, tetapi itu sangat mungkin dan Anda dapat menghindari semua biaya tambahan Hollywood dan memiliki uang untuk keluarga!

Pergi ke MovieSister.com: Mereka adalah luar biasa! Saya baru-baru menemukan ini, tetapi mereka memiliki semua film diputar dari teater gratis. Butuh beberapa saat untuk memuat tetapi mereka layak menonton film berdurasi penuh. Anda tidak perlu membayar apa pun. Satu-satunya trik adalah melewati iklan mereka untuk menonton film. Anda dapat mengunduh film online secara gratis dan tidak lebih dari lima menit untuk mengunduh seperti kebanyakan situs. Anda dapat dengan mudah menonton film gratis secara online menggunakan halaman Bootleg Movies.

Untuk menonton film gratis secara online, buka Youtube. Jika acara atau film yang ingin Anda tonton gratis adalah yang lebih tua, Anda beruntung. Kebanyakan orang mengunggah dan menampilkannya langsung di situs Youtube. Satu-satunya alasan untuk ini adalah masing-masing hanya 10 menit sehingga Anda harus terus mengubahnya ke adegan berikutnya.

Untuk film murah, dapatkan Netflix. Mereka mengirim film langsung ke kotak surat Anda dalam sekitar 1 hari menunggu. Layanan cepat, dan terbaik belum ada biaya keterlambatan. Mereka hanya $ 10 sebulan. Dibandingkan dengan Hollywood yang mengenakan biaya $ 4 per sewa - Saya pikir Netflix sangat berharga.

Persewaan Redbox. Di sebagian besar toko kelontong, mereka memiliki kios sewaan. Anda dapat menyewa film apa pun yang Anda inginkan dari mesin dan hanya membayar $ 1. Tabungan yang luar biasa! Anda harus membawanya kembali keesokan harinya dan tidak terlambat atau mereka akan menagih Anda satu dolar karena terlambat jadi pastikan Anda tidak pernah terlambat.

Pergi ke Bala Keselamatan. Mereka memiliki banyak film dengan harga hanya $ 1 hingga $ 3 dolar untuk membeli hiburan rumah Anda. Alih-alih membeli film yang benar-benar baru, saya membelinya bekas dan sama baiknya.

Untuk film yang lebih murah, coba Cinemark Summer Movie Clubhouse. Mereka memiliki film dengan biaya hanya, 50 sen atau hanya $ 1 dolar. Daftar lengkap dua minggu film ditampilkan dan Anda dipersilakan untuk membeli semuanya dalam jumlah besar hanya dengan $ 5.

Kiat

Untuk menonton film online gratis, buka MovieSister.com

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316507.html

Media
  • Cara Menonton TV Online Gratis dari Lebih dari 50 Situs Web

    Item yang Anda butuhkan koneksi internet yang layak banyak waktu luang untuk nikmati semua TV gratis! Jika Anda bosan membayar harga tinggi untuk menonton televisi, Anda mungkin ingin mencoba menonton TV online secara gratis. Ini dengan cepat menjadi pilihan populer di antara pemirsa TV

  • Cara Melihat Film Gratis sebagai Anggota Audiens Tes

    Jika Anda memiliki kebiasaan film, dapatkan tiket gratis sebagai anggota audiens uji. Film, terutama film komedi, sering menjadi subyek pemutaran film dengan audiens sebelum dirilis ke publik untuk mengukur reaksi terhadap ending. Sebagai imbalan untuk tontonan gratis, isi kuesioner singkat setel

  • Bagaimana cara Google Film Gratis Online

    Item yang Anda butuhkan Koneksi Internet Kode 1: -inurl: htm -inurl: html (mpg | mov | avi | wmv) “Judul Film atau Nama Aktor” Kode 2: -inurl: htm -inurl: html -inurl: php intitle: index of (mpg | avi | wmv) “Judul Film atau Nama Aktor” Internet memungkinkan film gratis terse

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com