whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjual Tiket Konser Saya Segera

Membeli tiket pertunjukan dan kemudian mengetahui bahwa Anda tidak dapat pergi dapat mengecewakan. Lebih mengecewakan mengetahui bahwa uang yang dihabiskan untuk tiket-tiket itu bisa jadi sia-sia. Outlet tiket hanya memproses pengembalian uang untuk pertunjukan yang dibatalkan atau ditunda, sehingga pembeli tidak punya pilihan selain menjual kembali tiket untuk mengembalikan uang yang dihabiskan. Seberapa sukses Anda dalam menjual tiket tergantung pada beberapa faktor yang mencakup penawaran dan permintaan, ketepatan waktu, dan harga tiket. Harus ada permintaan tiket Anda untuk menjualnya dengan nilai nominal atau lebih. Menjual tiket segera setelah pertunjukan terjual habis adalah kesempatan terbaik Anda untuk menjualnya dengan nilai nominal. Harga tiket juga penting. Tidak banyak orang yang mau mengeluarkan lebih dari $ 150 untuk sebuah acara, jadi semakin terjangkau tiketnya, semakin besar kemungkinan Anda akan bisa menjualnya.

Daftar Tiket di Stub Hub

Kunjungi Stubhub.com dan buat akun dengan mengeklik “Daftar.” Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan pendaftaran akun. Untuk menjual tiket di Stub Hub, diperlukan kartu kredit yang valid.

Ketikkan nama artis atau acara di kotak “Pencari Acara” di beranda Stub Hub dan daftar akan dibuat dengan hasil yang bersangkutan. Temukan acara Anda dan di sebelah kanan Anda akan melihat opsi untuk "Beli" atau "Jual." Klik "Jual" dan lanjutkan.

Ikuti instruksi di layar dari Stub Hub. Ini akan menjelaskan langkah demi langkah apa yang dibutuhkan untuk menjual tiket. Petunjuknya jelas dan mudah digunakan. Stub Hub sering memperbarui pemformatan dan metode untuk mendaftarkan tiket, sehingga instruksi spesifik dapat berubah seiring waktu. Selesaikan setiap langkah satu per satu dan daftarkan tiket Anda.

Pantau daftar tiket Anda dari bagian “Akun Saya” di situs web. Di sinilah Anda dapat melihat daftar Anda, membandingkan harga kursi yang sebanding, dan mengubah harganya. Anda bahkan dapat melihat tiket apa yang dijual baru-baru ini dan berapa harganya. Sesuaikan harga sesuai dengan apa yang ingin Anda terima.

Craigslist.org

Kunjungi Craigslist.org dan pilih kota tempat Anda ingin mendaftarkan tiket. Ini akan membawa Anda ke beranda kota. Craigslist adalah pilihan lain untuk menjual tiket, tetapi Anda harus bertemu langsung untuk menukar uang dengan tiket.

Pilih tajuk “Dijual” dan di halaman berikutnya temukan tautan “Kirim”. Pilih itu juga. Ini akan membawa Anda ke halaman kategori. Pilih "Tiket," yang akan membawa Anda ke daftar geografis kota atau lingkungan. Pilih lokasi yang sesuai untuk Anda.

Isi kolom, "Judul Posting," "Deskripsi Posting" dan "Harga." Jelaskan tiket Anda secara memadai di kotak "Posting Deskripsi" dengan nomor telepon jika Anda ingin menerima panggilan. “Judul Posting” harus menyebutkan acara, tanggal dan tempat acara. Klik "Lanjutkan" ketika puas dengan deskripsi listing Anda

Setuju dengan syarat dan ketentuan di halaman berikutnya dan klik "Lanjutkan." Anda akan menerima konfirmasi email bahwa tiket Anda terdaftar.

Kiat

Jangan lupa untuk menghitung biaya layanan 15% dari biaya rintisan Hub ketika menghitung harga Anda. Stub Hub adalah situs web penjualan tiket yang paling banyak dikunjungi di internet.

Untuk menjual tiket sesegera mungkin, buat harga Anda bersaing dengan yang lain. Jika Anda bertahan terlalu lama pada tiket, kadang-kadang harganya bisa turun saat acara mendekat. Gunakan penilaian Anda sesuai dengan pengetahuan Anda.

Anda juga dapat mencari perantara tiket online yang membeli tiket ke acara yang diminta. Namun mereka biasanya menawarkan di bawah nilai nominal, kecuali jika Anda memegang kursi utama, maka mereka akan menawarkan harga nilai nominal yang kompetitif. Jika Anda mengadakan tempat duduk utama, lebih banyak uang dapat dihasilkan di Stub Hub atau Craigslist dengan menjualnya sendiri.

Peringatan

Selalu bertemu orang-orang dari Craigslist.org di depan umum tempat untuk keamanan Anda. Jangan pernah setuju untuk menukar uang melalui layanan kawat atau setuju untuk mengirimkan tiket tanpa dibayar terlebih dahulu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316504.html

Media
  • Cara Membeli Tiket Film AMC Online

    Reputasi AMC Entertainment untuk inovasi dimulai pada awal 1900-an ketika dibuka. Pada tahun 1995, AMC meluncurkan megaplex pertama di Dallas, Texas. Saat ini, perusahaan memiliki teater di seluruh negara dan menawarkan penonton bioskop kesempatan untuk menghindari garis dan menjual dengan membeli t

  • Cara Meningkatkan Tiket ke Konser

    Kecuali Anda berteman dengan musisi, mendapatkan tiket hebat untuk konser mendatang sering kali merepotkan. Dalam sebagian besar kasus, Anda tidak diperbolehkan memilih langsung tempat duduk Anda, dan keberuntungan menarik lebih banyak daripada apa pun. Jika, setelah upaya awal untuk mengamankan

  • Cara Mendapatkan Tiket Arena dengan Mudah di Wizard101

    Wizard101, MMORPG anak-anak, menggunakan tiga jenis mata uang: mahkota, emas, dan tiket arena. Tiket arena diperoleh melalui bertarung dengan pemain lain dalam duel peringkat. Jumlah tiket arena yang Anda terima tergantung pada pangkat lawan Anda, dan apakah Anda menang atau kalah. (Anda masih ak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com