whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menjalankan Wii ISO di Homebrew

Item yang Anda perlukan


  • Komputer dengan koneksi Internet

  • perangkat penyimpanan massal USB


  • game Wii ISO

  • Sistem Wii yang dimodifikasi dengan aplikasi Homebrew USB Loader diinstal


    Pada tahun 2006, Nintendo merilis konsol game Wii. Hampir segera, pengguna yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari sistem mereka mulai memodifikasinya sesuai dengan kebutuhan mereka. Modifikasi Wii memungkinkan pengguna untuk menonton film, memainkan perangkat lunak emulasi dan menjalankan cadangan gim, semuanya di konsol mereka. Untuk pengguna yang ingin memainkan cadangan gim dalam koleksi mereka, menjalankan Wii ISO di Homebrew Channel adalah cara sederhana untuk melakukannya dan hanya memerlukan beberapa langkah.

    Buka browser Web Anda dan navigasikan ke WBSF Manger. beranda (tautan disediakan di bagian sumber daya di bawah). Klik tautan unduhan untuk mulai mengunduh file. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk menambahkan Wii ISO ke perangkat penyimpanan USB Anda. Ketika unduhan selesai, klik dua kali pada ikon file untuk memulai proses instalasi. Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal program.

    Jalankan WBFS Manger. Colokkan perangkat penyimpanan USB Anda ke salah satu port USB di komputer Anda. Ketika drive Anda dimuat, pilih dari menu drop-down di jendela aplikasi. Jika Anda belum memformat perangkat Anda, klik tombol "Format" untuk memformat drive yang akan dibaca oleh konsol Wii Anda. Memformat perangkat penyimpanan USB akan menghapus apa pun di dalamnya dan membuatnya tidak dapat dibaca pada apa pun selain sistem Wii Anda. Biarkan beberapa menit untuk proses ini selesai.

    Klik tombol "Browse" dari menu aplikasi. Temukan file Wii ISO yang ingin Anda tambahkan ke perangkat penyimpanan USB Anda dan klik tombol "Open". Ulangi langkah ini untuk ISO Wii lainnya yang ingin Anda pasang di perangkat penyimpanan USB Anda. Setelah Anda memilih semua ISO yang ingin Anda tambahkan, klik tombol "Tambahkan ke Drive". Tunggu beberapa menit hingga proses ini selesai.

    Keluarkan perangkat penyimpanan USB dari komputer Anda.

    Colokkan perangkat penyimpanan USB ke slot USB paling jauh ke kiri di konsol Wii Anda. Nyalakan sistem Wii Anda dan buka Homebrew Channel. Jalankan aplikasi "USB Loader" dari menu Homebrew. Gunakan Wii Remote Anda untuk memilih game yang ingin Anda mainkan dan tekan tombol "A" untuk memuat game dari perangkat penyimpanan USB Anda.

    Kiat

    Salin semua file di penyimpanan USB Anda perangkat ke hard drive komputer Anda sebelum memformat perangkat penyimpanan.

    Peringatan

    Hanya gunakan proses ini untuk memutar cadangan game yang Anda miliki.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316502.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan Wii ke Proyektor

        Barang yang Anda butuhkan Proyektor Papan bouncing atau layar proyektor Nintendo Wii Permukaan datar Kabel ekstensi (mungkin atau mungkin tidak diperlukan) The Nintendo Wii adalah salah satu konsol Nintendo paling populer yang pernah ada, dengan permainan hebat seperti Me

    • Cara Membebaskan Wii

      Saat Wii Anda membeku di tengah operasi, Wii menghadirkan dua masalah. Yang pertama adalah bahwa Anda dihentikan pertengahan pertandingan dan dihadapkan dengan kehilangan kemajuan Anda yang belum disimpan. Yang kedua adalah Anda harus menemukan cara untuk mencairkan Wii untuk melanjutkan operasi. Le

    • Bagaimana Saya Mendapatkan USB Loader GX di Wii?

      Item yang Anda butuhkan Saluran Homebrew Wii pembaca kartu SD USB Loader GX adalah aplikasi Wii Homebrew yang memungkinkan Anda memuat game Homebrew dan memainkannya di Wii dengan file dari hard drive USB. Aplikasi ini berjalan di saluran Wii Homebrew dan harus diunduh ke Wii Anda untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com