whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin DVD ke Hard Drive XBox

 

Item yang Anda perlukan

  • "Modded" konsol Xbox

  • Dasbor Xbox khusus

  • Program FTP

  • DVD disc


    Film DVD dan video game mudah tergores, sehingga tidak dapat dibaca dan tidak berguna. Menyalin film dan game DVD langsung ke hard drive Xbox memastikan bahwa salinan yang berfungsi akan selalu tersedia. Proses ini membutuhkan konsol "modded" dan perangkat lunak pihak ketiga, tetapi mudah dikelola setelah pengaturan awal.

    Instal DVD2Xbox

    Unduh versi terbaru DVD2Xbox untuk desktop PC (lihat Sumber).

    Buat folder baru di desktop PC yang disebut DVD2Xbox.

    Klik dua kali pada file DVD2Xbox yang diunduh dan seret folder file ke folder DVD2Xbox di desktop.

    Buka program FTP dan buat koneksi antara PC dan konsol.

    Seret folder DVD2Xbox dari desktop di panel kiri program FTP ke folder "apps" pada konsol Xbox yang terletak di panel kanan.

    Salin DVD

    Mulai konsol Xbox dan navigasikan ke dasbor khusus jika perlu.

    Masukkan disk DVD ke konsol.

    Arahkan ke "aplikasi" dari opsi yang tersedia dan pilih DVD2Xbox. Pilih "Pengaturan" dan aktifkan drive E, F dan G. Tekan tombol "Kembali" untuk menyimpan pengaturan baru dan kembali ke menu utama.

    Tekan "Salin DVD /CD-R ke HDD" dan tekan tombol "A". Konfirmasikan bahwa disk terdeteksi dan tekan tombol "Mulai" untuk memulai proses penyalinan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316496.html

  • Media
    • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

      Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

    • Cara Menyalin DVD yang Tidak Dilindungi

      Menyalin DVD yang tidak terlindungi dapat dilakukan dengan peralatan yang tepat. Jika film DVD pada disk 4,7 GB standar, ini melibatkan menggunakan perangkat lunak salinan DVD pilihan Anda untuk membuat duplikat dari disk. Jika film lebih besar dari 4,7 GB, Anda memerlukan disk yang cukup besar

    • Cara Menyalin DVD di Linux

      Jika Anda ingin menyalin DVD di sistem operasi Linux, tidak terlihat lebih jauh dari aplikasi Linux asli Brasero Disc Burning. Perhatikan, bagaimanapun, bahwa Brasero hanya akan menyalin DVD jika itu adalah disk data atau DVD video tanpa perlindungan salinan. Melanggar perlindungan salinan pada DVD

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com