whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

World of Warcraft Memerintahkan untuk Melepaskan Roh

Jutaan orang di seluruh dunia menikmati bermain "World of Warcraft," dan ada satu hal yang dimiliki oleh setiap pemain, di setiap bagian dunia, bermain di setiap perlombaan dan setiap kelas: setiap karakter akan, pada beberapa titik, dikalahkan dalam pertempuran. Setelah dikalahkan, hanya ada satu cara untuk terus memainkan karakter Anda, dan itu adalah untuk melepaskan semangat Anda, baik dengan menjadi hantu atau dengan dibangkitkan oleh sesama party atau anggota raid.

Rilis Tombol Spirit

Klik kiri pada tombol merah berlabel "Release Spirit." Jendela dengan tombol "Release Spirit" akan muncul segera setelah Anda mati, kecuali kemampuan kelas tertentu. Setelah roh Anda dilepaskan, Anda akan muncul sebagai hantu di kuburan. Lari kembali ke mayatmu untuk dibangkitkan, atau bangkit kembali di kuburan dengan berbicara dengan penyembuh roh. Perlu diingat bahwa dibangkitkan oleh penyembuh roh akan menyebabkan kerusakan baju besi dan "Penyakit Kebangkitan," yang mengurangi atribut untuk waktu yang singkat. Berlari kembali ke mayatmu dan menghidupkan kembali tidak memiliki hukuman.

Perintah Slash Repop

Terkadang, tombol "Release Spirit" tidak berfungsi karena kesalahan pemrograman, atau Anda mungkin lebih suka menggunakan perintah slash daripada mengklik tombol. Perintah slash adalah perintah yang dimulai dengan "/" dan diikuti oleh perintah. Untuk melepaskan semangat Anda, masukkan "/jalankan RepopMe ()" ke dalam kotak dialog dan tekan "Enter." Roh Anda akan dilepaskan dan muncul sebagai hantu di kuburan, sama seperti jika Anda mengklik tombol "Rilis Roh". Perintah slash dapat dimasukkan ke dalam makro atau skrip oleh pengguna tingkat lanjut.

Terima Tombol Hidupkan Kembali

Klik kiri pada tombol merah berlabel "Terima Hidupkan." Jendela dengan tombol "Terima Kebangkitan" akan muncul setelah pihak lain atau anggota penggerebekan menghidupkan kembali mayat Anda. Mantra kebangkitan dapat dilemparkan oleh sesama anggota partai atau serangan bahkan jika Anda telah mengklik tombol "Rilis Roh" atau menggunakan perintah garis miring untuk melepaskan roh Anda. Setelah Anda mengklik tombol "Terima Kebangkitan", Anda akan muncul, hidup, di lokasi mayat. Mantra yang berbeda memberikan karakter yang dihidupkan kembali dengan jumlah penyembuhan yang berbeda-beda pada saat kebangkitan.

Terima Resurrect Slash Command

Seperti tombol "Release Spirit" dan slash "RepopMe ()" perintah, ada juga perintah garis miring untuk menerima kebangkitan. Ketik "/jalankan AcceptResurrect ();" ke dalam kotak dialog dan tekan "Enter." Anda akan dibangkitkan di lokasi mayat Anda, seperti jika Anda telah mengklik tombol "Terima Resurrect". Anggota pesta atau serangan harus memberikan mantra kebangkitan pada Anda agar perintah ini berfungsi.

Pertimbangan

Tunggu hingga akhir pertarungan, terutama bos berjuang, untuk melepaskan semangatmu. Melepaskan lebih awal dan melewatkan akhir pertarungan akan mengakibatkan Anda tidak diizinkan untuk berguling-guling, menyelesaikan setiap pencarian, atau menerima prestasi apa pun yang diperoleh dari menyelesaikan pertarungan. Jika ada seseorang yang mampu membangkitkan Anda dalam kelompok, melepaskan semangat Anda sebelum mereka memiliki kesempatan untuk membangkitkan Anda tidak perlu, dan akan meminta Anda untuk berlari, mungkin melalui wilayah yang bermusuhan, untuk bertemu kembali dengan kelompok Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316487.html

Media
  • Bagaimana Cara Melihat ID Tampilan di World of Warcraft

    Array item yang terus berkembang di World of Warcraft diatur secara internal menggunakan kode lima hingga enam digit, yang dikenal sebagai ID tampilan. Sementara kode-kode ini tidak pernah ditampilkan secara langsung ke pemain dalam game, mereka dapat ditemukan di luar permainan sebagai bagian da

  • Cara Mencium Bijih Tembaga ke dalam Batang Tembaga di World of Warcraft

    Dalam World of Warcraft, tembaga adalah bijih paling awal yang dapat dipetik dan dilebur oleh pemain dengan profesi penambangan. Sebagai bahan pengantar untuk profesi ini, tembaga banyak dan mudah dikerjakan, hanya membutuhkan keterampilan penambangan 1 untuk membuat batangan. Satu-satunya persyarat

  • Cara Menuju Ashenvale di World of Warcraft

    Ashenvale terletak di jantung Kalimdor, benua barat Azeroth di World of Warcraft. Pada paket ekspansi Cataclysm, perang antara elf malam dan orc menelan seluruh zona, dengan orc mengepung kota Astranaar. Jalan raya di zona tersebut mengarah ke Darnassus, ibukota peri malam, dan Orgrimmar, ibukota or

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com