whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Mengubah Bahasa Permainan Dari Bahasa Rusia ke Bahasa Inggris di Fallout 3?

Fallout 3 adalah salah satu hit terbesar tahun 2008 karena grafisnya yang mencekam, permainan game yang inovatif dan kisah menarik tentang kelangsungan hidup pasca-apokaliptik. Tetapi jika salinan Fallout 3 Anda memiliki menu dan subtitle Rusia, beberapa subtil dari game ini mungkin hilang pada Anda. Baik Anda membeli salinan game asing atau ingin membebaskan diri dari lelucon teman, Anda tidak akan kesulitan mengubah bahasa game Fallout 3 dari bahasa Rusia ke Bahasa Inggris begitu Anda tahu caranya.

Klik "Mulai" dari desktop PC Anda dan kemudian "Control Panel." Temukan "Wilayah dan Pengaturan Lanjut" dan klik tab "Advanced". Ubah bahasa Anda ke bahasa Rusia dan reboot.

Mulai PC Anda lagi dan masukkan disk Fallout 3 Anda. Instal, ikuti semua petunjuknya. Pilih "Bahasa Inggris" ketika diminta untuk menginstal bahasa.

Klik "Mulai" dan "Komputer Saya" dan arahkan ke "C: \\ Program \\ Bethesda Softworks \\ Fallout 3 \\ Data." Temukan file bernama "fallout_default.ini" dan buka di editor teks seperti Notepad atau TextEdit. Temukan teks "STestFile2 \u003d" dan pastikan teks "eng.esp" segera mengikutinya.

Simpan file teks dan kembali ke pengaturan Wilayah. Ubah bahasa pilihan Anda kembali ke Bahasa Inggris dan nyalakan kembali komputer Anda. Muat salinan Fallout 3. Teks menu, suara, dan subtitle game semuanya harus dalam bahasa Inggris sekarang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316484.html

Media
  • Bagaimana Saya Mengubah Skype ke Bahasa Inggris?

    Ketika Anda menginstal Skype di komputer Anda, itu terbuka dalam bahasa yang Anda pilih untuk sistem operasi komputer Anda. Jika Windows dalam bahasa yang berbeda, atau jika seseorang mengubah Skype ke bahasa lain di komputer Anda, Anda dapat membuat Skype muncul dalam bahasa Inggris kapan saja. Pro

  • Cara Mengubah Bahasa Komputer Dari Bahasa Prancis ke Bahasa Inggris

    Sistem operasi Microsoft Windows dilengkapi dengan beberapa opsi, dan salah satu opsi itu adalah mengatur bahasa sistem operasi. Mengubah bahasa mengalihkan semua pernyataan kotak dialog dari satu bahasa ke bahasa yang dipilih. Ini dilakukan dalam pengaturan sistem konfigurasi Windows. Anda dapat me

  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com