whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Jenis Pokemon Air yang Lemah Terhadap?

Pokemon tipe air pertama kali diperkenalkan dalam "Pokemon Red" dan "Pokemon Blue" dan telah menjadi bahan pokok seri sejak dua game pertama. Pokemon tipe air umum di seluruh seri Pokemon dan sangat kuat terhadap Pokemon tipe api. Selain itu, sebagian besar Pokemon tipe air dapat mempelajari gerakan "Berselancar," yang memungkinkan Anda melakukan perjalanan melintasi air. Sayangnya, Pokemon tipe air juga memiliki beberapa kelemahan.

Tipe Listrik

Pokemon tipe-listrik, seperti Pikachu, tidak terlalu umum di sebagian besar Pokemon permainan. Ini adalah keberuntungan, karena mereka adalah salah satu dari dua jenis yang sangat efektif melawan Pokemon tipe air. Selain Pokemon tipe elektrik, banyak Pokemon yang bukan tipe elektrik dapat mempelajari gerakan tipe elektrik. Untuk alasan ini, banyak pemain memilih agar Pokemon tipe airnya belajar "Mud Sport," yang melemahkan serangan tipe-listrik.

Tipe Rumput

Rumput -jenis Pokemon adalah tipe yang paling umum kedua setelah Pokemon tipe air, yang sangat disayangkan, karena mereka sangat kuat terhadap Pokemon tipe air. Jika Pokemon Anda adalah Pokemon tipe air murni, strategi terbaik adalah dengan cepat mengganti Pokemon karena sebagian besar tipe rumput dapat mengeluarkan Pokemon tipe air dalam beberapa hit. Untungnya, Ice adalah tipe kedua yang umum dari banyak Pokemon berjenis air. Karena Pokemon tipe es kuat terhadap Pokemon tipe rumput, ia meningkatkan level permainan.

Tipe Naga

Meskipun Pokemon tipe air tidak lemah terhadap naga Pokemon tipe, Pokemon tipe naga memiliki ketahanan bawaan terhadap serangan tipe air. Jika Anda menggunakan Pokemon tipe air melawan Pokemon tipe naga, Anda tidak boleh menggunakan gerakan berbasis air apa pun. Anda harus fokus pada gerakan tipe es, karena serangan es sangat kuat terhadap Pokemon tipe naga.

Kekuatan

Seperti yang dinyatakan dalam pengantar, Pokemon jenis air kuat terhadap Pokemon tipe api, tetapi ada dua tipe lain yang sangat lemah terhadap Pokemon tipe air: Pokemon tipe batu dan Pokemon tipe tanah. Banyak Pokemon tipe batu juga merupakan Pokemon tipe tanah, yang beruntung bagi Anda karena Pokemon tipe air Anda akan menangani empat kali kerusakan lawan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316482.html

Media
  • Apa Itu Badai-Bukti Windows?

    Dalam beberapa tahun terakhir, banyak badai telah melanda wilayah selatan Amerika Serikat dan menyebabkan kerusakan dramatis pada rumah. Jika Anda mempersiapkan rumah Anda untuk badai sebelum menerjang, itu bisa menghemat ribuan dolar untuk perbaikan. Beberapa daerah tepi laut bahkan membutuhkan mat

  • Apa Alamat IP yang Valid?

    Perangkat yang terhubung ke perangkat lain atau ke Internet melalui jaringan menggunakan protokol Internet standar yang masing-masing memiliki alamat IP. Alamat-alamat ini mengidentifikasi perangkat. Untuk membuatnya mudah dibaca oleh manusia, alamat IP terdiri dari angka biner, biasanya dalam empat

  • Apa Manfaat Unduhan Perangkat Lunak Vs. CD?

    Penyedia layanan Internet dapat menawarkan kepada konsumen kecepatan broadband yang lebih cepat saat ini daripada sebelumnya. Sekarang mungkin untuk mengunduh setara dengan compact disc dalam hitungan menit. Akibatnya, banyak perusahaan perangkat lunak menawarkan unduhan perangkat lunak alih-alih at

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com