whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Fakta Tentang Xbox Asli

Microsoft Xbox dirilis di Amerika Utara pada 15 November 2001, dan langsung menjadi perangkat keras video game yang paling kuat secara teknologi di pasaran. Itu dihentikan pada tahun 2006 setelah menjual lebih dari 24 juta konsol di seluruh dunia. Xbox dibawa ke dunia persaingan yang kuat dari konsol game Nintendo dan Sony, tetapi pada 2005, itu adalah sistem video game terpopuler kedua di Amerika Utara, dengan hasil serupa di Eropa.

Spesifikasi Teknis

Xbox adalah sistem video game pertama yang menampilkan drive hard disk internal; pada 8GB, pemilik tidak memerlukan kartu memori untuk keperluan penyimpanan. Prosesor Xbox yang berdaya tinggi dan dibuat khusus berasal dari upaya bersama antara Microsoft dan NVIDIA. NVIDIA membatalkan produksi unit pemrosesan pada Agustus 2005, menandai berakhirnya Xbox. Sistem ini awalnya dijual dengan harga $ 299, tetapi turun menjadi $ 149 pada tahun 2004. Perangkat lunak internal konsol ini didasarkan pada varian Windows 2000.

Fitur

Pada satu konsol, Xbox dapat mendukung hingga empat pemain sekaligus, dan dua atau lebih sistem dapat dihubungkan untuk sesi game multiplayer (offline) skala besar menggunakan Kabel System Link. Xbox klasik berisi berbagai fitur non-game juga, termasuk kemampuan untuk menyalin musik dari CD ke hard drive dan pemutaran DVD dengan remote Xbox DVD. Xbox Media Center Extender disinkronkan dengan PC Windows XP untuk mengalirkan konten media ke pusat hiburan pemilik.

Xbox Live

Menggunakan port kabel Ethernet, gamer dapat terhubung ke Internet melalui sistem Xbox Live dan bersaing dengan jutaan pemain Xbox lainnya di seluruh dunia. Dengan Xbox Live Starter Kit, pelanggan dapat berkomunikasi secara verbal dengan pemain lain melalui headset yang disertakan. Anggota Xbox Live bermitra dengan pemain serupa melalui sistem TrueSkill Ranking Microsoft, yang didasarkan pada tingkat keterampilan dan preferensi permainan. Xbox Live tersedia di lebih dari 30 negara, tetapi semua server untuk judul Xbox Live klasik dinonaktifkan secara permanen pada 15 April 2010.

Keberhasilan Perangkat Lunak

Microsoft Game Studios mengalihkan fokus mereka dari judul PC ke game untuk Xbox dengan bekerja sama dengan pengembang seperti Bungie, Rare, Lionhead Studios, dan Bioware. Judul terlaris untuk Xbox adalah Halo 2, dengan lebih dari delapan juta kopi terjual. Gim Xbox klasik terakhir yang diproduksi adalah Madden NFL 09 dari EA Sports, yang dirilis pada Agustus 2008. Banyak gim yang berbeda dikembangkan untuk memenuhi selera beragam pemilik Xbox, dan pada 2005, waralaba Halo, Forza Motorsports, dan Fable masing-masing terjual jutaan salinan.

Kontroversi Pengontrol

Xbox dirilis di Amerika Utara dan Eropa dengan pengontrol "standar", yang (menurut sebagian besar standar) merupakan perangkat input besar untuk gamer dengan tangan berukuran rata-rata. Dibuat untuk orang-orang dengan tangan yang lebih kecil, pengontrol model “S” yang lebih mudah dikelola dan kompak adalah norma untuk Jepang. Ketika pengguna Barat mengeluh tentang betapa canggungnya "standar" itu, model "S" dengan cepat menjadi pengendali adat baru di seluruh dunia. Semua pengontrol Xbox resmi menampilkan dua batang analog, pad arah, pemicu kiri dan kanan, hitam, putih, A, X, Y, B, tombol Mulai dan Kembali, dan tombol tengah “Permata” dekoratif yang menampilkan logo Xbox.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316481.html

Media
  • Sejarah Xbox

    Rilis Xbox One 2013 menandai generasi ketiga dari konsol game rumahan Microsoft. Dengan raksasa perangkat lunak yang begitu mapan dalam lanskap konsol, sulit untuk membayangkan bahwa ada saat ketika banyak orang percaya bahwa proyek Xbox akan gagal. Selama lebih dari satu dekade sejak rilis Xbox

  • Cara Memperbarui Xbox 360 Media Player

    Xbox 360 terus diperbarui, dan pembaruan menjadi tersedia seiring waktu. Untuk memperbarui pemutar media Microsoft Xbox, Anda hanya perlu memperbarui Xbox 360. Ada dua metode untuk memperbarui Xbox 360. Anda dapat memperbarui melalui flash drive atau melalui Microsoft Live. Menyelesaikan pembaruan i

  • Cara Memulihkan Akun Xbox Live Asli Saya

    Jika Anda ingin mengakses akun Xbox Live lama tetapi lupa informasi atau ingin memindahkan akun ke Xbox lain, Anda dapat menggunakan fitur pemulihan akun bawaan yang tersedia di semua Xboxes. Semua akun Xbox Live terikat dengan akun Windows Live yang dibuat bersamaan dengan akun Xbox Live. Jika Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com