whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton Episode TV ABC Online

Item yang Anda perlukan


  • Komputer

  • Sambungan Internet berkecepatan tinggi yang tidak terputus

  • Pengetahuan tentang situs web TV klasik


  • Kabel S-Video (mungkin)

  • Televisi dengan S- Input video (mungkin)


    Semua televisi dalam waktu dekat akan dapat terhubung langsung ke Internet. Komputer dan televisi akan bergabung menjadi satu, sehingga Anda dapat melakukan pencarian di perangkat yang sama dengan yang Anda tonton "Desperate Housewives." Sampai saat itu, penting untuk mengetahui bagaimana menonton episode favorit Anda dari acara ABC online. Artikel ini akan memberi tahu Anda cara melakukannya dalam lima langkah sederhana.

    Masuk ke browser web Anda - Safari, Firefox, atau Internet Explorer mungkin adalah yang terbaik untuk digunakan.

    Pergi ke http: //abc.go.com/player/yang merupakan situs online ABC yang menunjukkan semua episode acara mereka secara gratis. Anda dapat pergi ke situs lain seperti Hulu, tetapi itu tidak perlu karena ABC menawarkan pemutar dan konten eksklusifnya sendiri.

    Unduh ABC Full Episode Player, yang dapat Anda lakukan dengan mengklik di sisi kiri layar. Sebuah jendela akan muncul, Anda harus mengklik syarat dan ketentuan dan kemudian "mengizinkan" untuk mengunduh. Ini untuk pengguna Mac dan PC.

    Biarkan pemain membawa Anda ke menu untuk acara ABC favorit Anda. Di sana Anda dapat menonton episode lengkap terbaru dari setiap pertunjukan dan sebagian besar yang lebih lama.

    Dengan Kabel S-Video, Anda juga dapat menjalankan episode pertunjukan dari komputer ke televisi, selama ini memiliki input S-Video. Ada sedikit pengaturan pada setiap jenis komputer dan cara lain untuk menjalankan audio sehingga terdengar lebih baik.

    Kiat

    Dengan beberapa pertunjukan di pemutar ABC, Anda tidak dapat menonton semua episode terakhir dari musim itu dan jarang episode dari musim lalu. Untuk episode yang tidak dapat Anda temukan melalui pemain ABC.com, Google memeriksa situs lain seperti Hulu.com atau YouTube.com Yang terbaik untuk kualitas dan pemilihan acara pada Juli 2009 adalah Hulu.com, salah satu-satunya profesional daring yang profesional situs media untuk episode televisi, webisodes, dan film. Anda juga dapat menonton dalam definisi tinggi, dan semuanya mengunduh dengan cepat (tergantung pada kecepatan komputer dan koneksi Internet Anda).

    Peringatan

    Berhati-hatilah dengan pembatasan hak cipta dan legalitas situs tertentu yang memiliki ABC atau episode televisi apa pun yang dapat Anda unduh atau tonton. Orang-orang mencuri televisi dan film secara teratur dan studio serta jaringan dapat dimengerti sangat sensitif tentang hal itu.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316460.html

  • Media
    • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

      Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

    • Cara Menonton TV Online

      Jika Anda tidak memiliki kabel dan tidak ingin dipusingkan dengan antena, pertimbangkan menonton acara televisi favorit menggunakan penyedia layanan Internet dan browser. Anda dapat menonton pemrograman jaringan saat ini secara gratis. Situs web lain mengharuskan Anda membayar biaya untuk mengund

    • Cara Menonton Film Gratis Arab Mesir Online

      Apakah Anda ingin belajar bahasa Arab atau memiliki minat besar pada budaya Mesir, menonton film Mesir dalam bahasa Arab memberi Anda cara untuk mempraktikkan bahasa dan berkenalan dengan orang-orang dan budaya. Sejumlah situs menyediakan streaming gratis film Mesir dan film Arab lainnya. Buka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com